「O5」

28.1K 2.1K 5
                                    

Valerie sekarang sudah berada di kelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Valerie sekarang sudah berada di kelasnya. Disampingnya ada Linda yang sedari tadi menjahilinya karena kejadian tadi. Bukan! Bukan tentang kejadian pelukan di UKS, melainkan kejadian lain.

Flashback

Saat ini Valerie sedang berjalan menuju ke kelas. Dibelakang ada Razka yang mengikutinya. Razka ingin mengantarkan Valerie sampai ke kelas dengan selamat, padahal kan Valerie bisa sendiri. Valerie sudah menolak, tetapi Razka tetep kekeuh dengan niat nya.

Karna itu Valerie jadi sebal di sepanjang perjalanan. Hingga, ada yang menubruknya keras yang membuat Valerie kehilangan keseimbangan. Dirinya sudah pasrah akan jatuh. Bersiap-siap dengan menutup mata. Tapi tunggu, kenapa dia tak jatuh ke bawah? Dia merasakan ada tangan yang menyangganya.

Valerie membuka matanya perlahan. Netranya langsung terkunci dengan warna mata di depannya. Sangat indah. Berwarna abu-abu gelap. Lalu, dia menatap wajah orang itu, sangat sempurna. Orang itu tersenyum tipis, dan Valerie menyadari itu.

Karna tak kuat menahan debaran di hatinya. Valerie langsung berdiri tegak. Dan dirinya menatap siswa dan siswi di sekitarnya. Sial. Sejak tadi berarti mereka berdua diperhatikan.

Orang itu terkekeh melihat Valerie seperti itu. Dirinya langsung mengelus rambut Valerie, dan langsung berjalan peegi. Dan hal itu membuat siswa dan siswi yang melihat menganga tak percaya. Sedangkan Valerie, dia diam tak berkutik.

Kok dag dig dug serr gini batin Valerie

Lalu, Valerie berlari sekencang-kencangnya untuk ke kelas. Malu banget.

Razka awas ya lo! batin Valerie

Benar. Orang itu adalah Razka. Tanpa diketahui Valerie, ternyata Linda menyaksikan kejadian tadi dari awal hingga akhir. Bahkan sambil menyemil snack yang tadi dia beli di kantin. Sangat menyenangkan.

Flashback Off

Mengingat itu membuat Valerie kembali malu. "Apaan sih Lin. Jangan gitu sih. "

"Udah nggak usah malu malu didepan gue. Biasanya juga malu-maluin." Ucap Linda menepuk dua kali pundak Valerie

"Dih! Nggak ngaca ni bocah." Valerie mencibir dan Linda hanya tertawa receh

"Tapi ya Ri. Gue pastiin lo besok atau nggak ya hari ini lo trending di kalangan murid Bimasakti karna kejadian ini."

Valerie menoleh, "Kenapa?"

"Secara kan Razka terkenal tuh di sekolah ini. Semua hal tentang dia bakal bikin gempar. Apalagi ini, seorang Razka yang terkenal oleh sifat cuek dan dinginnya kepada siapapun mendadak hilang karena mengelus rambut milik adik kelas? Pasti bakal ada yang berspekulasi kek gitu." Kata Linda menjelaskan

The Antagonis Sister in Novel | END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang