"Huft.."
Ditutuplah buku paket tebal itu. Valerie memandang buku-buku yang sedikit tertumpuk didepannya. Sebenarnya tadi niatnya hanya menyiapkan buku untuk besok. Tetapi ada sebuah pembatas bertuliskan 'PR' disela-sela tebalnya buku paket. Jadi Valerie mengerjakannya.
Mungkin sekitar 1 jam setengah , Valerie sudah menghabiskan waktunya dengan belajar. Ada rasa bangga dalam dirinya ketika dia belajar selama itu. Sebelumnya, dia palingan belajar hanya beberapa menit. 5 menit pun pernah.
Valerie memasukkan buku-buku tadi ke dalam tas. Lalu, dia mengambil handphone yang sedari tadi ia biarkan. Notifikasi berdatangan ketika Valerie menyalakan data.
Lilindah 🕯🌼
Oy! (5)Kak Razka ☃
Y udh deh (8)10IPA_04
Mawar : Kebo emang (15)Valerie pun membalas pesan dari Linda.
Lilindah 🕯🌼
OnlineValerie sayang 😇
Hehe
Ri
Oy!
Oy!
9.25 pmApa?
9.34 pmTadi niatnya mau nanya soal ke lo, tapi gak jadi
Gue udah tanya ke Nata
Dan barusan selesai
9.35 pmOhh gitu. Maaf ya, baru pegang handphone gue 😶
9.35 pmYoii. Hahaha, gak papa kali Ri
Sans 😎
9.35 pmOkey
9.36 pmValerie sekarang akan membalas pesan dari kak Razka. Cowok itu selalu memberikan pesan setelah mengetahui ingatannya pulih. Tepatnya tadi sore. Dimana kedua orang tuanya pulang kerja lebih cepat dari biasanya, Valerie pun tidak mau menunda waktu ini. Dia ingin mengatakannya, tidak mungkin dirinya terus berpura-pura hilang ingatan padahal ingatan asli Valerie sudah kembali. Mereka sangat bahagia mendengar hal itu.
Dia juga memberi tau hal ini ke Linda, reaksinya sama seperti kedua orang tuanya. Dan juga, dia memberitahu ini ke Razka lewat panggilan telpon. Bukan! Bukan atas kemauannya sendiri, melainkan Mama Salma yang menyuruhnya memberitahu ke Razka tentang ini.
Kak Razka ☃
OnlineEri
Besok yang anter aku aja
Aku udah izin kok ke Mama Papa
9.00 pmEri
Eri
Lagi belajar ya?
Sorry, ganggu
9.15 pmY udh deh
9.16 pm
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonis Sister in Novel | END ✔
Fantasi*** Apa yang ada dibenak kalian jika berada di tempat yang asing bagi kalian? Rasa bingung. Dan itu yang Eliarys rasakan ketika membuka matanya. Kehidupan yang dia jalani pun berbeda dari kehidupannya dulu. Namun apakah dia akan tetap di kehidupan...