Asahi's Bad Day

1.1K 178 3
                                    

Keesokan harinya, Asahi pergi ke toko Jaehyuk untuk mengembalikan payung milik Jaehyuk.

Sesampainya di toko. Asahi berjalan memasuki toko tersebut.

Asahi melihat Jaehyuk yang sedang fokus membuat buket bunga.

"Hey Jae"

Panggilan Asahi membuat Jaehyuk berhenti melakukan aktivitas nya dan menoleh ke arah Asahi.

"Oh hey Asahi! Aku tidak menyadari keberadaanmu, jadi Apa yang membuatmu kesini?"

"Aku kesini untuk mengembalikan payungmu"

"Ah! Aku lupa aku memberimu payungku kemarin, terimakasih sudah mengembalikannya"

"Ya sama - sama, terimakasih juga memberikanku payungmu, tetapi apa kau tidak apa - apa kemarin kehujanan?"

"Aku tidak apa-apa! Aku membawa payung cadangan kok hehe"

"Bagus lah kalau begitu, uh.. buket bunga itu buat siapa?"

"Ini pesanan dari pelanggan"

Asahi mengangguk mengerti, setelah itu ia melihat ke arah jam di dinding.

Jam 07.38 AM.

"Ah aku terlambat, aku pergi ya bye Jae"

Tidak sempat Jaehyuk berbicara, Asahi langsung pergi meninggalkan toko bunga itu.

"Um bye..?"

___________________________

Asahi sampai di tempat parkiran, mengambil tasnya dan pergi ke arah lift.

Sampai di tempat ruang kerjanya, ia berjalan dan duduk di kursinya.

"Bahaya kalau orang pemarah itu tau kalau aku datang terlambat.." pikir Asahi.

Tiba - tiba pintu terbuka memperlihatkan pria yang bisa dibilang 'atasan' itu berjalan ke arahnya.

"Sial.."

"Hamada Asahi. Ke ruangan saya sekarang"

Mau tidak mau Asahi pergi ke ruangan atasan nya itu. Di tengah perjalanan Asahi berpapasan dengan rekan kerjanya, Kanemoto Yoshinori.

Yoshi yang melihat Asahi berjalan dengan wajah kusut itu, tertawa kecil dan memberi semangat ke Asahi.

"Menyebalkan"

15 menit Asahi dimarahi oleh atasannya, Asahi keluar dari ruangan atasannya dan pergi dengan menyumpah serapahi atasan menyebalkan itu.

____________________________

Sekarang jam 20.04 pm.
Seharusnya Asahi tidur di kasur empuknya, tetapi pekerjaan tambahan dari atasannya membuat ia harus lembur.

Yoshi membuka pintu ruang kerja Asahi dan berjalan ke arah Asahi.

"Masih belum selesai?" Tanya Yoshi.

"Menurutmu?"

"Jangan marah, lama - lama kau jadi cewek"

"Oh shut up Kanemoto"

Yoshi tertawa pada kesialan temannya itu.

"Haha aku pulang dulu, by the way semangat kerja nya Mr Hamada!"

Asahi tidak menanggapi perkataan Yoshi, ia lebih fokus mengerjakan pekerjaannya.

Jam 21.55 pm.

Pekerjaannya sudah selesai, Asahi menghembuskan nafasnya. Sungguh hari yang melelahkan dan sangat sial bagi Asahi.

Tiba-tiba pikirannya muncul wajah Jaehyuk yang sedang fokus membuat buket bunga. Pemuda itu sangat tampan ketika sedang serius.

"Hm..aku penasaran bagaimana wajah Jaehyuk ketika dia tersenyum"

[FYI: Asahi tidak melihat ke arah Jaehyuk saat Jaehyuk menyapa ke Asahi]

"Mungkin...manis? Ah apa - apaan pikiranku ini?!"

Membuang segala pikirannya yang mulai tidak jelas, Asahi bergegas merapikan mejanya dan pergi ke keluar dari ruangannya.

Di perjalanan Asahi tidak bisa fokus berkendara, kepalanya berpikir tentang pemuda manis itu lagi dan lagi.

"Yoon Jaehyuk.. you driving me crazy.."
______________________________________

I didn't realize it's 00.40 pm.
Hope you like this new chapter :')

Btw aku membuat chapter baru ini dengan batre hp 5% sekarang 3% :'D.

Flower Shop [SahiJae] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang