The sweetest lies

385 66 2
                                    

Semenjak mereka pergi ke tempat itu, Asahi dan Jaehyuk semakin dekat. Keduanya sering pergi ke suatu tempat, tak jarang juga mereka berkencan-sebagai sahabat.

Setiap hari, Asahi selalu menampilkan senyumannya. Pria itu mulai percaya diri untuk memperlihatkan perasaanya. Tentu hal ini karena Jaehyuk. Orang-orang yang melihatnya juga ikut tersenyum melihat pria dingin itu menjadi hangat.

Asahi dan Jaehyuk, mereka seperti tak dapat dipisahkan.

Kini Asahi dan Jaehyuk berada di taman, taman yang jarang dikunjungi banyak orang. Membuat atmosfer menjadi tenang dan damai untuk mereka berdua.

Asahi menatap Jaehyuk. Mata hazel yang selalu memancarkan binar kilau ketika melihat suatu hal yang tak biasa. Mata hazel yang membuatnya terpikat pada pemuda itu.

Asahi ingin memberitahu perasaan yang ia pendam sejak bertemu dengan pemuda itu. Tapi ia tersadar, bahwa mereka hanyalah teman dekat saja.

Jaehyuk melihat Asahi yang berdiam diri di duduknya. Pria itu nampaknya tengah memikirkan sesuatu.

"Kak Sahi?"

"Y-ya?"

"Kau baik-baik saja?"

"Yea, I'm fine."

Asahi tersenyum simpul, memperlihatkan dimpelnya yang tidak begitu terlihat. Jaehyuk yang melihat itu ikut tersenyum.

"Senyumanmu manis kak Sahi." Puji Jaehyuk.

Sementara oknum yang dipuji langsung memalingkan muka, dapat Jaehyuk pastikan Asahi malu dari telinganya yang memerah padam.

Jaehyuk tertawa kecil, pria disampingkannya lucu sekali. Selalu salah tingkah jika dipuji.

Setelah Asahi sudah tidak lagi salah tingkah, mereka mengobrol sampai tidak sadar matahari berada di barat. Cukup lama mereka menghabiskan waktu di taman ini.

Sebelum mereka menyudahi hari ini, mereka membuat janji untuk tetap bersama.

"Janji untuk tetap bersama?" Tanya Asahi.

Jaehyuk mengangguk dan tersenyum manis. "Janji!"

Keduanya menautkan jari kelingking mereka erat. Tanda untuk menepati janji.

Janji yang bisa merubah mereka menjadi semakin dekat, seperti soulmate. Namun janji yang seharusnya ditepati tapi dilupakan begitu saja.

_______________________

Chap-nya pendek ya

Flower Shop [SahiJae] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang