Hari ini para pekerja di kantor YG corp dibuat bingung oleh pria berambut merah. Atau biasa dikenal dengan nama Kanemoto Yoshinori.
Entah apa yang membuat mood Yoshi memburuk, pria yang dikenal mood booster itu menjadi sering marah dan menyumpah serapah.
Setelah berada di depan ruangannya. Yoshi membuka dan menutup pintu sedikit keras, lalu berjalan menduduki kursi kerjanya.
Menghela nafasnya panjang guna meredakan amarahnya. Yoshi menatap tajam ponselnya yang memperlihatkan kontak seseorang, orang yang membuat moodnya memburuk itu.
Kontak itu tertulis nama Asahi di sana.
Yoshi mempunyai alasan untuk marah kepada Asahi, pria itu lebih sering menghabiskan waktunya dengan pemuda yang ia sukai. Yoon Jaehyuk.
Awalnya Yoshi tidak masalah dengan Asahi sering bertemu Jaehyuk. Tapi saat ia mengajak Asahi bepergian dengannya. Pria itu sama sekali tidak mempunyai waktu atau tidak mau untuk bepergian bersamanya. Bahkan sekedar pergi ke cafe.
Dan alasan yang dilontarkan Asahi tidak jelas menurutnya.
Tidak seperti dulu lagi. Asahi dan Yoshi yang dulunya sering bepergian sampai-sampai dipanggil couple oleh orang lain. Sekarang masa itu diganti dengan Asahi dan Jaehyuk.
Tentu ia tahu bahwa semua ini dikarenakan oleh Jaehyuk.
Yoshi tidak sadar bahwa ia melamun dan detik selanjutnya munculah sebuah ide cemerlang di otaknya.
Sebuah mobil sedan memasuki pekarangan rumah besar, setelah mobil itu berada di garasi rumah. Keluarlah pria yang dari mobil. Yoshi.
Moodnya sedikit membaik saat ia bisa berbicara kembali dengan Asahi di kantor. Meskipun pria itu akan mengunjungi Jaehyuk, lagi.
Tidak mau memikirkan hal itu lagi. Yoshi pergi ke dalam rumah dan disambut hormat oleh bodyguard dan pembantunya.
Yoshi hanya tersenyum tipis lalu pergi begitu saja, menuju kamarnya dengan lesu.
Bodyguard dan pembantu yang melihat itu hanya bisa heran, kelakuan Yoshi sangat tidak biasa dibandingkan Yoshi si ceria.
Mereka hanya berharap Yoshi dalam keadaan normal dan baik-baik saja. Mereka khawatir akan terjadinya sesuatu lagi, seperti kejadian tahun lalu.
Yoshi kini merebahkan dirinya di kasur king size-nya. Matanya hampir terpejam jika saja laki-laki yang lebih muda darinya tidak membangunkannya.
"Kak, kau baik-baik saja kan?" Tanya pemuda itu. Kanemoto Haruto. Adik tirinya Yoshi.
Tidak ada jawaban dari Yoshi. Pria itu hanya melihat Haruto dengan tatapan kesalnya.
Haruto tahu Yoshi dalam keadaan badmood. Haruto melenggang pergi sebelum itu, ia mengucapkan sesuatu.
"Jangan melakukan tindakan aneh, ingat itu."
Setelah itu Haruto pergi dari kamarnya Yoshi.
'Tidak jelas.' pikir Yoshi.
Asahi
Sahi|
Read|Ya?
Kirim kontak Jaehyuk dong|
Aku ingin berteman dengannya :D|
Read____________________________________
Apa yang akan dilakukan Yoshi pada Jaehyuk?
Dan apa yang dimaksud dengan kejadian tahun lalu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Shop [SahiJae] ✓
RomansaPertemuan dan cinta pertama di toko bunga. __________________________________ Dua manusia yang dipertemukan oleh takdir, di toko bunga. Mereka yang tidak mengharapkan jika hubungan mereka semakin erat saat itu. Cinta pertama Hamada Asahi yang akan...