~~ sorry for typo
~~ jangan lupa vote
~~ Happy reading luv💜
🐰💜🐥
Hari ini tepat dua hari Jimin tinggal di apartemen Jungkook. Sunyi namun nyaman, Jimin betah.
Meski Jungkook tidak ada di apartemen, asisten pribadi nya di titahkan Jungkook untuk mengurus semua keperluan Jimin.Jimin tak di perbolehkan keluar walau hanya sekedar mencari makan, Yeonjun siap sedia melayani sang dokter tentu saja perintah dari Jungkook.
Namun sore ini Jimin harus ke rumah sakit, malam ini ada jadwal praktek. Jimin juga berniat pulang ke apartemen nya sendiri esok setelah selesai praktek.
Bagaimana pun Jimin masih berstatus istri Min Yoongi, dan lagi dokter Jimin bukan tipe orang yang se enaknya. Jimin tetap lah Jimin, pria lembut nan pemaaf. Dia juga tak henti merutuki dirinya yang mulai merasa nyaman bersama Jungkook.seharusnya Yoongi tahu itu.
Agar pria itu menyadari kesalahannya, lalu menyesalinya."Selamat sore dok, saya di tugaskan tuan muda untuk mengantar anda ke rumah sakit" Yeonjun membungkuk pada Jimin. Asisten Jungkook itu sudah siap berdiri di samping mobil Jungkook.
"Oh, terima kasih Yeonjun~ssi." Senyum ramah Jimin mendapat anggukan dari Yeonjun.
Setelah Jimin terlihat nyaman di kursi belakang, Yeonjun segera melajukan mobilnya menuju rumah sakit.
.
.
.
.
Jimin yang baru saja tiba di rumah sakit langsung menuju ke ruangannya, saat baru saja melangkah masuk, Jimin terkejut, ternyata Taehyung menunggu nya di sana. sahabatnya itu duduk di sofa dalam ruangan dokter Jimin.
"Tae kau di sini, aku terlambat tadi aku terjebak macet Tae maafkan aku." Jimin langsung duduk di sebelah Taehyung.
"Tak apa Ji"
"Btw, terima kasih ya sudah mengganti jadwalku pagi ini" ucap Jimin. Taehyung memang selalu saja ada buat Jimin. Termasuk urusan pekerjaan.
Jimin hanya mendengar gumaman rendah dari sahabat nya itu.
"Ada apa ?" Jimin menebak Taehyung ingin mengatakan sesuatu, terlihat dari wajah pria tan itu.
"Yoongi.." Taehyung menghentikan kalimatnya, ia menghela nafasnya kasar sebelum kembali berucap.
Sementara Jimin menunggu sangat antusias.
"Tae, Yoongi~hyung kenapa ?" Tanya Jimin tidak sabar.
"Kemarin, dia datang ke sini. Dia sangat marah katanya kamu tidak pulang ke apartemen. Kamu kemana Ji" ada gurat kekecewaan di mata Taehyung.
"Akuu.. aku itu Tae.."
"Pergi dengan pasien aneh itu lagi ?!" Saut Taehyung.
"Tae.. Jungkook tidak seburuk itu"
"Lalu aku, apa kau tidak bisa melihat diri ku Ji"
"Tae.. kkau, ada apa denganmu" Jimin menatap Taehyung tidak mengerti.
"Hah, lupakan Ji. Tidak penting." Taehyung berdiri lalu kembali berucap sebelum melangkah. "Ingat Ji, aku akan selalu ada untuk dirimu. Jangan bertahan jika Yoongi tidak bisa membuat mu bahagia." Pungkasnya.
Setelah itu Taehyung pergi meninggalkan Jimin di sana. Pria manis itu terpaku dengan ucapan Taehyung.
Jimin tidak tuli, perasaannya juga peka. Tapi kenapa Jimin baru menyadari semua ucapan Taehyung selama ini. Arti ucapan selalu ada yang sering Taehyung ucapkan itu dari dalam hati Kim Taehyung ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr JIMIN kookmin [END]
FanficWarning ⚠️🔞21+ BxB KookMin area Park Jimin adalah seorang dokter spesialis Adiksi. pekerjaan menuntutnya untuk selalu ceria, tegar dan kuat. meski dalam diri seorang Park Jimin sangatlah rapuh. 🏅 #7 penggemar 24-4-2022