ELEA

68 31 10
                                    

Namaku Eleana Leodra. Aku adalah satu-satunya anak perempuan dari empat bersaudara. Aku memiliki dua orang kakak laki-laki dan satu orang adik laki-laki pula. Nama ayahku Fredi Leodra dan bundaku bernama Mirna Leodra. Kakak sulung ku bernama Kenzo Leodra, kakak keduaku bernama Kelvin Leodra, dan adik bungsuku bernama Kenli Leodra. Aku terlahir dari keluarga yang bahagia dan serba berkecukupan. Segala sesuatu dalam hidupku selalu terpenuhi. Walaupun keluargaku tidak tergolong sangat kaya, namun bisnis ayahku lumayan besar dan banyak cabangnya. Oh iya, aku adalah anak kesayangan keluarga kami. Walau sebenarnya tidak ada yang perlakuan berbeda di antara kami, namun mungkin karena aku adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga ini makanya aku merasa dijadikan ratu oleh keluargaku. Orang tua dan kakak-kakak ku cukup posesif kepadaku, tak kalah juga adik kecilku yang masih berumur 4 tahun, dia selalu membuntuti ku. Dan satu lagi, kedua kakakku sudah kuliah.  Kak Kenzo sudah semester 5 dan kak Kelvin masih semester 2.

Sekarang ini aku sedang menikmati liburan karena sebentar lagi aku akan masuk SMA. Aku memilih SMA Jaya Bangsa sebagai sekolah ku nanti karena itu adalah sekolah kakak-kakak ku dulu dan kebetulan letaknya juga tidak terlalu jauh dari rumah. Mungkin hanya memerlukan waktu 15-20 menit untuk aku sampai di sekolah, itu tergantung kondisi jalanannya.

Ah sudahlah! Aku belum mau berpikir kesana, toh masuk sekolah masih tiga Minggu lagi. Aku masih ingin merefreshing otakku, biarkan mendaftar sekolah menjadi urusan ayah dan bunda, aku tinggal masuk saja. hahaha..

Aku mengisi liburanku dengan berbagai hal. Mulai dari membantu bunda, belajar memasak(walaupun sebenarnya aku sudah bisa memasak),  membuat kue, jalan-jalan, bermain bersama adikku, kumpul keluarga, dan masih banyak lagi. Sungguh tak ada dalam benakku untuk mengisi waktu liburan dengan belajar, toh otakku juga masih cukup pintar 😁.

Aku selalu menyibukkan diri dengan hal-hal bersama keluarga dan teman-teman, mungkin karena aku belum punya pacar juga.

Aku belum pernah dan belum ingin berpacaran. Apalagi jika mereka mengenalku dari media sosial. Aku tidak siap dengan reaksi mereka ketika melihat wajahku secara langsung, walaupun aku tidak seburuk itu tetapi ketakutan itu selalu ada entah sampai kapan kan menghilang.

Itulah sebabnya sampai sekarang aku masih betah sendiri.

Friendzone (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang