14🦋

6 4 0
                                    

Hy gaes!! Apa kabar?
Semoga sehat ya..

Ok tanpa basa-basi mari kita lanjut berimajinasi bersama Algero dan Elea
.
.
.

Sudah dua bulan berlalu Elea menjadi siswi SMA Jaya Bangsa, namun kedekatannya dengan sahabat-sahabat barunya sudah sangat akrab, seperti sudah saling mengenal lama.
Jangan tanyakan bagaimana persahabatannya dengan Algero dan Abi, mereka sudah seperti keluarga. Ibaratkan sayur dan garam, mereka tak bisa terpisahkan.

Sejauh ini Elea sangat merasa beruntung telah dikenalkan dengan Algero dan Abi yang selalu menjaga Elea, seperti kedua kakaknya Kenzo dan Kelvin.

Elea, Tamara, Tika, Tridi, dan putri sedang berada di kantin sekolah dengan semangkuk mie ayam berada masing-masing di hadapan mereka.

" Guys gue punya tebak-tebakan" ujar Tika.

" Apaan sih, makan aja pake tebak-tebakan segala" timbal Tridi.

" Heh, Tridi sewot aja. Kalo Lo gak mau denger ya tutup kuping aja" kata putri

" Gimana-gimana tebakannya Tik?" Tanya Putri antusias.

" Dih, gini nih kalau orang gak jelas ketemu orang plin plan, jadinya duo idiot" ujar Tridi.

" Udah ah, biarin aja. Lagian kalo mereka gak gila, circle kita bakalan garing" ujar Tamara.

Elea hanya terkekeh pelan mendengar perdebatan kecil sahabat-sahabatnya itu.

" Ayam, ayam apa yang super gede" tanya Tika memulai tebakannya.

" Ayam goreng?" Tanya Tridi.

Tika menggeleng, pertanda jawaban Tridi salah.

" Ayam KFC?" Ujar Tamara.

Tika kembali menggeleng.

" Ayam kampung?" Elea ikut menebak.

"Ayam tiren?" Tanya Tridi lagi.

Namun kembali terlihat Tika menggelengkan kepalanya.

" Ahh gue tau!" Ujar Putri semangat.

" Apaan Put?" Tanya Tridi, Tamara, dan Elea serempak.

" Ayam yang super gede adalah ayam...... JUMBO" teriak Putri cukup membuat seisi kantin memandangi mereka.

Gelak tawa terdengar menghiasi wajah kelima sahabat itu.

" Ah elah, udah jawabannya salah, PD banget lagi pake volume suara besar" sindir Tika.

" Salah ya? Padahal gue udah mikir keras" kata Putri.

" Terus jawabannya apa dong?" Lanjutnya.

" Jawabannya...." Tika menggantungkan perkataannya.

" Ayam... Semesta!!" Jawab Tika bangga.

"Yeiyy udah kejawab!! Yuk makan" ujar Tridi.

Friendzone (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang