Bab 24. ingin kembali

3.1K 298 76
                                    

BAB 25

Sejak pertemuannya kembali dengan Joe beberapa hari yang lalu, entah kenapa hati Kana jadi, gusar. Ia takut kedatangan pria itu akan membuka masa lalunya dan juga mengusik ketenangannya bersama Alex. Meski begitu, hidup Kana harus tetap berlanjut, ia tak mungkin berhenti bekerja hanya karena Joe yang kembali hadir di hidupnya.

Saat ini jam makan siang telah tiba. Semua teman Kana bahkan telah pergi untuk makan siang. Tapi pria manis itu masih saja fokus pada file di laptopnya dan sibuk membenahi beberapa berkas yang akan digunakan siang ini.

Takkk..
Tanpa suara, tiba-tiba ada seseorang yang menaruh makanan dan secangkir kopi di meja Kana.

Kana terkejut lalu menoleh. "Phi, kau? Sedang apa kau disini?" ucap Kana terkejut. Ia lantas berdiri dan mulai waspada.

"Sayang, aku merindukanmu." ucap orang itu sambil berusaha memeluk Kana.

Kana yang tak ingin di peluk akhirnya memundurkan tubuhnya. "Maaf Phi aku sedang bekerja. Lebih baik Phi pergi dulu! Tak enak jika ada orang yang melihat." tolak Kana memberi alasan.

"Baiklah aku pergi sekarang. Tapi aku akan menjemputmu sepulang kerja nanti. Ada banyak hal yang ingin ku bicarakan denganmu. Dan kau tak bisa menolak." tukasnya sambil pergi meninggalkan Kana yang diam mematung.

"Tapi Phi..." Kana ingin menolak, namun pria itu telah pergi dari sana.

"Apa yang harus ku lakukan, aku masih belum siap untuk bertemu dengannya. Bagaimana ini?" gumam Kana lirih.

Ia berusaha memikirkan cara agar bisa terhindar dari orang itu. Akhirnya satu nama yang Kana pikir akan bisa membantunya untuk keluar dari masalah ini sekarang.

"Ah ya, Phi Armew. Ia pasti bisa membantuku saat ini. Aku harus bisa pergi dari sini tanpa Phi Joe bisa menemuiku." batin kana

Akhirnya kana mengirimkan pesan singkat kepada Armew.

"Syukurlah ia bisa menjemputku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Syukurlah ia bisa menjemputku. Setidaknya aku aman hari ini." ucap Kana sedikit lega.

Sore harinya sepulang kerja.

"Hallo Baby kamu di mana? Aku sudah menunggumu di basement." kata Armew menelepon sang istri.

"Tunggu sebentar na Phi, aku segera sampai." tak lama kemudian Kana yang baru sampai langsung masuk kemobil Armew. "Maaf na Phi sudah membuatmu menunggu" sesal Kana.

"Tak apa Baby, aku juga baru sampai. Kau kenapa? Sepertinya kau terburu-buru."

"Aku baik-baik saja. Mungkin ini gara-gara aku berlari kesini."

𝕂𝕠𝕟𝕥𝕣𝕒𝕜 (𝙀𝙉𝘿)DITERBITKAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang