permulaan : Sex Sex 🔞🔞

10.6K 304 2
                                    

Happy reading 💙💙
Full adegan🔞
.
.
.
.
"hisap yang kencang Tay...aaahhh".

Ucap seorang wanita kepada pria yang sedang berada diantara kedua pahanya, tangannya yang lentik memegang kepala si pria sesekali mendorong kepala si pria agar memperdalam cumbuannya di bawah sana.

"Aahhh ini nikmat sekali". Erang jalang itu ketika lidah Tay menghisap bibir tebal vaginanya, jari Tay membuka bibir tebal vagina jalang itu kemudian lidahnya mengobrak Abrik isinya sesekali lidahnya dimasukkan ke lubang si jalang.

Tay mengangkat kepalanya kemudian mengusap klitoris wanita itu dengan ibu jarinya, sesekali memelintir sampai terdengar desahan nikmat jalang itu sampai pinggulnya melengkung ke atas karena merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Permainan Tay di area sensitif nya sangat lihai sekali sampai si jalang tidak bisa berhenti mendesah.

Vagina jalang itu sudah sangat basah sekarang, Tay memasukkan satu jarinya lalu mengocok nya dengan cepat.

"Tambah satu jari lagi Tay... Agar aku bisa merasa lebih nikmat". Ucap jalang itu.

"Ck.. gimana kau bisa merasa nikmat dengan jariku sedangkan lubangmu saja sudah selebar ini, bahkan dua penis besar saja bisa masuk di vaginamu jalang !!, Sudah berapa ratus penis yang masuk ke dalam vaginamu sampai melebar seperti ini ..ck dasar jalang murahan..?!". Umpat Tay, Kemudia Tay memasukkan tiga jari nya langsung membuat jalang itu Meringis.

Tay mengeluar masukkan jarinya, mengobrak Abrik isi vagina jalang itu dengan cepat dan kasar membuat jalang itu merasa kesakitan tapi juga nikmat secara bersamaan.

" Aahhh...Masuki aku Tay...aku ingin penismu..ku mohon..aku sudah sangat tidak sabar digenjot oleh penis orang terkaya sebangkok.." teriak jalang itu memohon kepada pria yang masih asik mengobrak Abrik isi vaginanya di bawah sana.

"Ck..Siapa kau berani meminta aku memasukimu ? Dasar jalang murahan ! Kau hanya menikmati saja, masih mending aku membayarmu mahal, jadi jangan memerintahku jalang ! Ck.."

Jalang itu tidak memedulikan kemarahan tay, malah ia semakin di buat bergairah mendengar bentakan tay.

Bagaimana tidak?, ia merasa sangat senang sekarang karena melayani orang terkaya di bangkok, Walaupun kata kata kasar harus ia dapatkan.

Tay melepas semua baju dan celananya sampai tidak tersisa sehelai benangpun menutupi tubuhnya, wanita itu membolakan matanya dengan mulut membentuk huruf O, dia tercengang dengan batang Tay yang besar dan berurat sudah berdiri sempurna, dia merasa bangga akan dirinya karena berhasil membuat batang itu berdiri, dia tersenyum bangga sesaat.

Tay yang melihat jalang itu tersenyum bangga pun merasa sangat kesel, apa jalang ini berpikir penisnya berdiri karena melihat tubuhnya?, Ck dasar jalang sialan!.

"Jangan pikir penisku berdiri karena aku memandang tubuh menjijikkan mu itu, Sebelum aku datang kesini penisku sudah berdiri hanya karena melihat foto seseorang yang aku cintai".

Tay naik ke atas ranjang lalu menarik rambut jalang itu sampai terduduk.

"Akan ku buat kau tidak bisa tersenyum bangga seperti tadi sialan !!"

Tampa aba aba Tay memasukkan batangnya dengan kasar ke dalam mulut jalang itu, seketika mata si jalang melotot karena batang itu membuat tenggorokannya sakit, ia berusaha mengeluarkan penis itu tapi Tampa peringatan, Tay memaju mundurkan batangnya dimulut si jalang sampai mata si jalang mengeluarkan air mata karena kesakitan.

Bosan dengan permainannya, Tay menarik keluar batangnya lalu menarik tubuh si jalang sampai terbaring lagi, ia membuka paha si jalang agar dia bisa memasukinya, dengan senang hati si jalang membuka pahanya lebar lebar, ini hal yang paling dia tunggu tunggu yaitu penis seorang Tawan vihokratana menyumpal vaginanya yang dari tadi sudah berkedut dan gatal.

Tampa basa basi Tay memasukkan penisnya dalam sekali hentakan, membuat jalang itu meringis sakit dan juga nikmat karena penis Tay langsung menyentuh bagian terdalam lubangnya. Kemudia Tay menggenjot vagina itu dengan cepat berharap dia cepat keluar dan menyelesaikan permainan membosankan ini.

"Aaahhhh...aaahhhh kau sangat nikmat Tay..." desahan jalang itu ketika Tay memaju mundurkan penisnya dengan cepat.

"Apa kamu menikmatinya jalang ?!..ck sekali jalang tetap saja jalang !! " Ucap Tay kasar sambil mempercepat gerakannya.

Siaaallll..!!!

Dia tidak menikmati sama sekali permainan ini, bagaimana bisa menikmati vagina jalang yang sudah melebar, permainan ini hanya bikin berkeringat dan lelah Tampa merasa nikmat sama sekali.

Tay membalikkan tubuh jalang itu hingga menungging Tampa melepas penyatuan mereka, kemudian dia memaju mundurkan batangnya dengan kasar, tangan kirinya memegang pinggang si jalang dan tangan kanannya meremas payudara besar si jalang..

"Aaahhhh.. aaahhh..."

"Aaahhh taayyyy.. aahhhh ini nikmat sekali,,, aku akan keluar...."

Kamar itu penuh dengan desahan jalang itu membuat Tay merasa semakin muak. Apa apaan jalang ini, dia mau keluar saja sedangkan dirinya belum merasakan apa apa. Dia segera mencabut batangnya, kemudian membalikkan tubuh wanita itu dan menyuruh nya untuk duduk bersandar, dia mengarahkan batangnya ke mulut si jalang sedangkan tangannya memegang kepala, kemudian di menghentak penisnya keluar masuk.

Dia memejamkan matanya sambil membayangkan orang yang ada di foto yang dia lihat di kantornya tadi.

Aaahhhhh bagaimana rasanya bercinta dengannya, pasti sangat nikmat. Tidak lupa pinggulnya bergerak maju mundur di bawah sana tidak peduli ekspresi sakit jalang dibawah sana.

Tay terus membayangkan orang yang ada di dalam foto tadi sampai tubuhnya mulai bergetar, pertanda dia akan mencapai puncak.

Dia segera mencabut penisnya dari mulut itu kemudian dengan cepat Tay menembak cairan spermanya ke muka si jalang.

kerongkongan jalang itu sangat sakit dan rahangnya juga sangat kebas sekarang. Sedangkan Tay terkulai lemas di atas kasur dengan keringat yang membasahi seluruh tubuhnya.

Akhirnya ia bisa merasakan pelepasan yang sangat nikmat setelah permainan yang membosankan tadi.

Hanya dengan membayangkan seseorang yang dicintainya bercinta dengannya saja bisa membuatnya mencapai puncak kenikmatan.

Brengsek memang sudah menjadikan seseorang sebagai fantasi sex nya, tapi jika tidak begitu bagaimana dia bisa mencapai pelepasan?.

Yaahh itulah si brengsek Tay Tawan vihokratana.
.
.
.
.
.
TBC.

See you next chapter 🥳🥳
Jangan lupa vote 💙💙

Aseemmm apa yang gue tulisss🥴
Mana aneh gitu pas gue baca ulang🥴

love in Bangkok (TayNew Story🔞) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang