Extra Chapter

3.5K 123 5
                                    

Seorang pria cantik memasuki salah satu ruangan, di dalamnya terdapat beberapa alat musik. Pria cantik itu adalah Korapat Vihokratana, ia memiliki nama panggilan yaitu nanon.

Pria berumur 18 tahun itu melanjutkan studinya di chiangmai, ia sangat mencintai musik, dari itu ia bergabung di club musik 2 Minggu yang lalu. Tujuan ia berada di ruangan ini karena tadi sore sebuah pesan yang dikirim oleh seniornya, meminta nya untuk datang latihan.

Nanon sedikit bingung saat memasuki ruangan itu karena ruangn itu terlihat sangat sepi, ia sedikit berpikir munkin ia datang terlalu cepat. Tidak ingin membuang waktu, nanon langsung duduk di salah satu kursi yang berada di ruangan itu. Belum sempat ia memainkan gitarnya, suara pintu terbuka mengalihkan perhatiannya. Seorang pria tampan masuk ke dalam runagan itu, nanon memanggilnya senior, karena pria itu merupakan seniornya di club musik.

"Apa kau lama menunggu ?". Tanya pria itu

"Mmm aku baru saja sampai senior Ohm". Ucap nanon lalu tersenyum manis kemudian mengalihkan pandangannya lagi ke benda di pangkuannya.

pria yang panggil senior itu adalah pawat Jongcheveevat, biasa di panggil Ohm. Ia di kenal sangat baik di club dengan tutur katanya yang sopan dan sabar dalam melatih mahasiswa baru yang masuk di club musik. Sebagai senior bukannya harus seperti itu?.

Tapi ada yang orang tidak tau tentang pria satu ini yaitu ia sangat brengsek karena meniduri wanita maupun laki laki di penjuru chiangmai.

Lihatlah bagaimana tatapannya terhadap pria cantik dan polos yang sedang memainkan gitarnya di atas kursi itu. Tentu saja pria hiperseks sepertinya memandang pria cantik itu penuh gairah.

Sangat cantik. Batinnya.

Ohm berjalan menuju pria cantik itu, dan berdiri di hadapannya membuat pria cantik itu mendongak menatap nya.

"Apa kita akan memulai latihan ?". Tanya pria cantik itu dengan polos.

"Nanon". Bukannya menjawab ia malah menyebut nama si pria cantik.

"Ya?". Jawab nanon sambil mengerutkan keningnya. Bingung itulah yang ia rasakan, bingung karena seniornya menyebut namanya dengan badan yang sedikit membungkuk mensejajarkan mukanya dengan dirinya.

CUPPP...

Nanon terkejut dengan apa yang seniornya itu lakukan, seniornya mencium bibirnya tiba tiba, melihat mata seniornya, nanon agak sedikit takut karena baru pertama kali melihat mata orang yang menatap dirinya seperti itu.

Heeiii walaupun nanon tidak kenal dengan dunia per sex an, tapi jangan lupakan ia keturunan dari vihokratana. Ia tahu mata itu menandakan apa.

Nanon segera memundurkan wajahnya dari wajah seniornya tersebut. Ia tidak bisa berpikir banyak saking terkejutnya dengn kelakuan seniornya yang tiba tiba seperti itu......

 Ia tidak bisa berpikir banyak saking terkejutnya dengn kelakuan seniornya yang tiba tiba seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YOU'RE MINE"

Kelanjutan ceritanya akan ada disini.. kelanjutan dari love in Bangkok adalah you're mine yang menjadi sudut pandang cerita adalah Ohm anak Mewgulf dan Nanon anak Taynew.

Bagi yang mau baca silahkan di tambahkan di perpustakaan terlebih dahulu...hehehe✨✨✨

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

love in Bangkok (TayNew Story🔞) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang