Happy reading...
Jangan lupa vote 💙
.
.
.Aaahhh...
Desahan New terus menguar di kamar itu, sedangkan seseorang di atasnya terus menggenjot lubangnya Tampa henti.
"Sayang kau sangat nikmat". Ucap seseorang yang asyik mengeluar masukkan kejantanannya di bawah sana.
"Berhenti aahh Tay.. aku sudah capek". Rengek New sesekali mendesah.
"Kau menyuruhku berhenti sedangkan kamu masih menginginkanku sayang, kau dari tadi mendesah keenakan..cup ". Ucap Tay semakin mempercepat gerakan pinggulnya.
"Kau bisa menyakiti bayi kita". Ucap New
"Kata dokter kita harus sering melakukannya agar nanti bayinya mudah di keluarkan...aahhhh kamu tetap nikmat seperti biasanya". Ucap Tay.
Kehamilan New sudah memasuki bulan ke_9, itu sebabnya Tay sangat bersemangat saat ini. Dan 8 bulan ini pula mereka menyalurkan rasa cinta satu sama lain, entah itu makan di luar bersama dan lain sebagainya yang pastinya tidak membahayakan New dan bayinya.
Jika di tanya kapan Tay bahagia, tentu jawabannya adalah selama 8 bulan ini, yah selama 8 bulan ini ia selalu bahagia karena ada New dan di tambah dengan adanya bayi mereka.
Tuhan memang terlalu sayang padanya padahal Tay hampir seumur hidupnya tidak berdo'a sama sekali dan jangan lupakan dia dulu laki laki brengsek yang meniduri para jalang.
Badan keduanya semakin bergetar pertanda akan mencapai pelepasan, Tay semakin mempercepat gerakannya lalu..
AAAHHHHHHH...
Desah keduanya lalu mengeluarkan cairannya masing masing. Keduanya terkulai lemas sambil memeluk satu sama lain. Masih dalam keadaan mengatur nafas Tiba tiba new mengernyit sakit, ia merasa sakit di bagian perutnya.
Sssshhhhhhh..
Ringis New kecil, ia sedikit mencakar pugung Tay untuk menyalurkan rasa sakitnya. Tay yang mendengar ringisan New langsung menatap wajah New.
"Sayang..kamu kenapa?". Tanya Tay cemas
"Tay perutku sakit..hiks..". Ucap New sambil terisak
Tay segera bangun lalu memakai pakaiannya, ia kalang kabut melihat pria cantiknya meringkuk kesakitan. Tay langsung memakai asal pakaian New yang ia lihat kemudian menggendong New kebawah.
"GUNSMILE.." teriak Tay, gunsmile segera menghampiri Tay, sedikit terkejut karena melihat Tay menggendong New yang sedang merintih kesakitan.
"Siapkan mobil cepat, kita harus bawa New kerumah sakit"
Gunsmile segera keluar mempersiapkan mobil, dalam perjalanan New tak berhenti merintih kesakitan. Gunsmile menancap gas mobil dengan cepat, untung saja ini sudah malam jadi jalanan sedikit sepi.
Sesampai di rumah sakit, New secepatnya di larikan di ruang operasi. Tay sedikit bingung kenapa New di bawa ke ruangan itu, ohhh tidak.. jangan bilang New akan melahirkan?, Dan apaan tadi? Dia bercinta dengan New.
SIALAN.. Tay merutuki dirinya yang bodoh.
Tay menunggu depan ruang operasi, ia sangat gugup sekarang. Tak lama beberapa orang menghampiri tay, mereka adalah Off, Gun, Singto, dan juga Krist.
"Apa yang terjadi dengan New?". Tanya singto khawatir
Hening...
Tidak ada jawaban dari Tay, membuat singto sedikit emosi.
"Apalagi yang kau lakukan padanya?". Tanya Singto lagi..
"New akan melahirkan". Jawab Tay singkat, ia sangat gugup sekarang, bagaimana kondisi new dan bayinya di dalam sana?.
KAMU SEDANG MEMBACA
love in Bangkok (TayNew Story🔞) ✔️
Jugendliteratur🔞🔞🔞 Kisah tentang Tawan Vihokratana si CEO muda dan kaya yang hiperseks menyukai pria cantik umur 18 tahun yang keras kepala yaitu New thitipoom. Ia rela melakukan cara apapun untuk mendapatkan New. Cinta atau obsesi?. Akankah Tawan berhasil memi...