part 17. Baby

3.6K 167 49
                                    

Happy reading 🥳🥳
Jangan lupa vote💙💙
.
.
.

Tay keluar membanting pintu kamarnya dengan keras membuat New yang terbaring terlonjak kaget.

Ada apa dengannya, ck dasar bajingan sialan bukannya menenangkan dirinya yang stres malah pergi begitu saja. Sekalinya bajingan tetap bajingan. Batin New kesal.

Tay turun dari tangga dengan emosi yang meluap luap, Gunsmile yang sedang makan mie di sofa di buat bingung dengan raut wajah bossnya.

"Gun, lacak seseorang sekarang juga!". Ucap Tay dengan nada tinggi.

Gun yang asik memakan mienya langsung menatap bossnya, "Lacak siapa?". Tanya gunsmile

"Lacak siapa yang berani menyentuh pria cantikku sampai dia hamil seperti itu..!!!". Ucap Tay meninggikan suaranya.

Gunsmile menganga tak percaya mendengar fakta ini, ekspresinya tidak jauh beda dengan New saat pertama kali mendengar dirinya hamil tadi. Bagaimana bisa pria hamil?.

"Siapa orangnya?". Tanya gunsmile lagi.

Tay menatap Gunsmile sensi. "Kenapa kau bertanya kepadaku?!, Mana aku tau siapa bajingan yang menghamili New..!!!". Ucap Tay kesal

Gunsmile mengernyit heran, bagaimana bisa ia melacak seseorang yang di maksud sedangkan orangnya saja dia tidak tau, apa apaan boss nya ini.

"Bagaimana saya bisa melacaknya jika namanya saja saya tidak tau, ck ck ck..lagian anda yakin tuan New hamil anak orang lain?". Tanya Gunsmile kepada Tay.

"Tentu saja aku yakin, dia mengatakannya kepadaku, anak yang di kandungnya adalah anak dari pria brengsek". Ucap Tay

Gunsmile yang mendengar itu ingin sekali memukul kepala bossnya tapi tidak munkin ia melakukan itu. heeiii tentu saja ia paham siapa yang di maksud oleh New, pria brengsek itu tentu saja bossnya. Lagipula New tidak pernah keluar rumah kecuali kemarin malam saat melabrak Tay dan kawan kawannya di club. Apa bossnya ini sudah kehilangan akalnya?.

"Haaahhh, yang di maksud tuan New pria brengsek itu anda tuan, lagian tuan New tidak pernah keluar rumah selama anda tidak ada di rumah". Gunsmile memberi tahu.

"Ck,,, kau jangan membelanya, lagian dia menyebutnya pria brengsek, dan aku bukan orang brengsek kalau kau lupa". Ucap Tay kesal.

Gunsmile memutar bola matanya malas, semua orang pasti tau bossnya itu sebrengsek apa. Berbicara dengannya membuat gunsmile tidak bisa berkata kata. Ia kemudian memilih untuk keluar dari rumah itu dan bersantai dengan bodyguard yang lain meninggalkan Tay di ruang tamu.
.
.
.
Tay memijit pelipisnya, ia sangat pusing memikirkan siapa ayah dari bayi yang di kandung oleh pria cantiknya. Sedangkan disisi lain New turun ke dapur untuk mengisi perutnya. Ia sangat lapar sekarang karena belum makan siang dan sekarang sudah sore.

PRAAAANGGGG...

Suara benda pecah dari arah ruang tamu mengagetkan  semua orang yang ada di rumah itu, merasa penasaran, mereka segera menuju sumber suara tak terkecuali New juga ikut melihatnya.

Pecahan kaca berserakan di lantai, New yakin Tay yang memecahkan guci besar yang ada di ruang tamu. Ia melihat mata Tay yang tajam, mukanya memerah.

BRAAAAKKKK...

Seorang pria masuk dengan membanting pintu dengan keras, di susul oleh tiga orang di belakangnya. Ia berjalan dengan sangat cepat sampai ia berhenti depan Tay.

BUGHGG..

Satu pukulan mendarat di rahang Tay berhasil membuatnya jatuh di atas lantai, ia menindih tubuh Tay lalu mencekram baju tay.

love in Bangkok (TayNew Story🔞) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang