Excess Love (1) - Mimiunyu77

306 24 0
                                    

MiMi ikutan lagi Event PinSon dari CemaraPSP
Semoga gak banyak buat typo deh.
Yang suka PinSon merapat dan mampir baca yah.!!

Happy Reading 🤭😳

Judul : Excees LoveWord : 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : Excees Love
Word : 2.1K
Penulis : MiMiUnyu77
Chapter : 1
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

🌹🌹

🌹🌹🌹🌹

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Dua anak adam yang sedang di mabuk cinta ingin merayakan yang namanya Valentine atau hari kasih sayang berhubung ini adalah bulan Februari dan tinggal seminggu lagi. Mereka berdua heboh banget siapin nya, tapi yang lebih heboh si manis Pete. Ia cowok manis dan terkesan manja yang kalo punya mau harus diturutin Ae pokoknya nggak boleh nggak.

"Ae ayo lah kita beli pernak pernik untuk ngerayain hari kasih sayang yuk."

Ucap Pete manja sambil bergelayut di lengan Ae, dari tadi kepala Ae sudah berdenyut karna sakit dengar rengek kan Pete sang kekasih pujaan hati.

"Pete kita mau berangkat kuliah, bisa nanti belinya ya sayang ku hem."

Pete menggeleng dengan keras sudah memajukan bibirnya dua sentimeter karna merajuk permintaan nya tidak dituruti. Ae udah mengelus dada biar sabar banget menghadapi tingkah Pete yang suka nggak tertolong ini. Bisa gawat jatah cium-cium enaknya dikurangin kalau sudah begini.

"Ae harus ke kampus Pete karna ada mata kuliah sayang, janji nanti setelah pulang kuliah Ae temenin Pete belanja keliling mall ya sepuasnya."

"Maunya sekarang titik, kalo sudah nanti lainnya ceritanya dan aku sudah nggak mau lagi, kalau Ae nggak mau nurutin Pete sudah di pastikan jatah cium dan manja sama Pete di potong selama sebulan full pilih mana?!"

Ancaman Pete kepada Ae ngomong panjang kali lebar tanpa jeda. Sambil bibir mancung kedepan minta di sedot banget sama bibir Ae. Pete menggemaskan banget kalo lagi mode manja dan keinginannya nggak bisa ditolak.

"Mampus kalu gini bisa merana dalam sebulan tanpa jatah, mana ada ujian juga lagi. Mami tolongin Ae gimana ini.?!"

Batin Ae frustasi dan bingung. Cara terakhir kalo nggak ampuh juga terpaksa harus nurut aja.

"Pete kesayanganya Ae dengerin apa yang akan aku bicarakan pada mu dari hati terdalam, duduk dulu ambil nafas hembuskan ya, jangan merajuk nanti nggak tampan dan manis lagi."

Pete mengikuti intruksi Ae dan mata bulat berwarna hitam itu menatap dengan dalam Ae wajahnya di majukan sekita 2cm biar lebih jelas liatin Ae nya.

Deg.

Deg.

Jantung Ae mulai nggak tenang ini karna wajah Pete yang polos menggoda iman dan alam bawah sadar Ae sebab mereka duduk saling berhadapan sangat dekat.

Valentine/WhiteDay with PerthsaintTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang