Yey, yang ditunggu-tunggu telah tiba. Kemarin admin cemara sudah memberikan pengumuman di grup project wa untuk pemenang dan sertifikat nya juga..
Nah biar lengkap kita share disini juga yah..Sebelumnya terima kasih banyak yang udah ikutan, jika belum menang masih ada kesempatan di Event cemara lainnya.
Juga kepada Donatur kita yang malu untuk di sebut namanya.. terima kasih banyak.. boleh lah kapan-kapan ngadain lagi 😁😁 lope u cantik. 😘😘
Cemara hanya wadah bukan jalan satu-satunya untuk menentukan seberapa baik tulisan kamu. Kami hanya ingin menumbuhkan minat/passion kalian dalam menulis terutama di fanfiction PerthSaint.
So here we go.
Pemenang 1: LeeKapalHoseok
Pemenang 2 :anggraeni_15 dan Sully_ps
Pemenang 3 :FahMppe dan Megabintang598Kemudian untuk Cover:
Ada zhantixx dan ferthppeSekali lagi selamat, sertifikat udah di share ke masing2 akun. N3xt event semoga lebih rame dari ini.
Btw bulan april IfaDita mau ngadain event lho. Mau ikutan ga? Syarat Ketentuannya ga susah kok, nih SK nya:
Event PSP ONE SHOOT
Syarat dan ketentuan
- Tema bebas
- genre Dark Pysico (kasih romance or ena" jg gpp)
- ga ada submissive/dominan.
- no Mpreg!
- minimal word 2k, max BEBAS!
- bikin cover sekeren mungkin, tema covernya Dark.
- buat yang suka sempilin foto di dalam cerita, tolong kirim terpisah ya.Terkait tulisan PSP di atas, bukan Perth-nya ada 2 ya, dengan nama berbeda. Bukan itu maksudku.
Yg ku maksud itu ga ada yg menye" baik Perth maupun Saint dalam karakternya. Kalau soal ena" sepertinya one shoot ga cocok ada adegan seks nya. 🤣Kenapa ga SonPin Phi?
Karena aku ga mau admin PinSon garis keras! Maksain baca cerita SonPin. Jadi yaa... Aku harap banyak yang ikutan. Ga susah kan rule-nya 🥰Yang mau ikutan nanti admin akan masukkan kamu ke gc project dan bisa ketemu dengan author PS lainnya. Bisa wa ke emak 0895 1310 3578 atau bisa ke ifadita langsung ya di 0815-1564-4809.
Banyak ilmu literasi dasar jg disana dan pastinya GRATIS! Jadi jangwn ragu lagi yuk gabung dan kita seru2an bareng...
See u...
KAMU SEDANG MEMBACA
Valentine/WhiteDay with Perthsaint
FanfictionBerisi cerita 2shoot gabungan dari beberapa Author Perthsaint. setiap akun menyumbangkan 1 cerita dengan isi 2 chapter. Genre Romance yang bisa di mix dengan genre apapun. penasaran, tunggu 13-14 maret 2022.