Chapter 24

980 96 4
                                    

Sudah hampir 2 bulan Off berjaga tentang Mild yang akan melancarkan rencana jahatnya.

Tapi sampai sekarang tidak ada yang mencurigakan dan juga gun baik baik saja, Off bernafas lega atas kabar dari mata mata yang di suruh papanya mengatakan 'tidak ada yang mencurigakan' lagian dia di suruh tuan sompob buat cari keberadaan Mild maupun Mook tapi yang di sampaikanya adalah ' Mook tidak ada di thailand maupun Mild tuan' setelah itu tidak ada apa apa lagi.

Off sempat curiga kenapa mereka tiba-tiba menghilang  dengan..maksudnya secara  bersamaan  ada hubungan apa antara mereka?

Tapi Off gak mau ambil pusing yang penting gun sekarang sudah aman. walaupun gak ada lagi yang di khawatirkan, alat pelacak itu masih ada ditaruh ke barang barang atau baju gun.

Off mencoba menepis semua kekhawatiranya itu dan fokus ke pernikahanya yang akan di laksanakn besok, dia juga harus cepat cepat selesaikan pekerjaanya supaya bisa pulang ke rumah dia...yap...Off sudah pindah ke rumah ortunya tidak lagi ke apartemen.

Sesampainya di rumah Off langsung membuka pintu dan masuk begitu saja dengan wajah kelelahanya. Ia langsung terbaring di kasur empuknya.

Ceklek

"Off kamu udah pulang, yuk turun kita makan kamu belum makankan"

"iya ma, mama duluan aja nanti Off nyusul" setelah mengusap kepala Off Ny dararat keluar dari kamar anaknya.

"huff....apa kabar gun ya seharian dia gak kasih kabar"

Off yang pikiran ke mana-mana pun mulai khawatir terhadap kekasihnya. Ia segera menelfon memastikan gun baik baik saja.

"Halo papi" kata kekasih mungilnya yang tak lain Gun atthaphan. Off pun bernafas lega setelah mendengar gun baik baik saja.

"Halo sayang, lagi apa kok gak ada kabar seharian"

"papi kan lagi sibuk, gun juga sibuk untuk besok dan untuk kelululsan S2 gun"

"iya, aku tau kok, baby aku kangen" ucap Off manja.

"hehe sama gun juga kangen sama papi" Off terkekeh ia jujur kalau dia sangat merindukan kekasih mungilnya sehari saja tanpanya membuat Off bisa gila. Tapi dia harus tahan kerinduanya toh besok juga dia akan nikah dan gun akan menjadi miliknya bukan!.

"haha nanti kalau kita sudah resmi, aku akan mengajakmu pergi honey moon ke luar negri...emm kamu maunya ke mana baby"

"papi bisa aja....kita pikirkan itu nanti ya, sekarang pasti papi cape kan baru pulang kerja? Papi sudah makan belum? Kalau belum makan gih biar gak sakit setelah makan papi istirahat ya" Off terkekeh mendengar pertanyaan yang dilontarkan gun kepadanya.

" iya iya bawel banget sih sayang, kamu juga jangan sampai ke capean ya"

"haha iya papi ku sayang dan tercinta"

"OFF TURUN NAK MAKANAN SUDAH SIAP" pekik mama off dari bawah

"IYA MA,TUNGGU DULU"

"papi makan gih sana setelah itu istirahat gun juga mau istirahat"

"iya baby kalau gitu aku tutup dulu, I love you"

"mee too"

Pip.
Sambungan terputus  Off menatap handphone yang menampilkan foto ia dan gun yang tersenyum.

Gun baby aku janji setelah kita bersama nanti, aku janji gak akan menyakitimu,gak akan  biarkam kamu terluka dan gak ada yang bisa ngambil kamu dariku baby!kamu hanya punya Off seorang.Gumam Off.

Setelah itu dia keluar dan menuju dapur yang di sana sudah ada mama dan papanya. Dari sudut pandang mereka Off tau mereka ingin tahu apa yang di buatnya sehingga lama keluar dari kamar.

First boyfriend [OffGun]  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang