Sebelum membaca mari tekan vote dulu bikin saya semangat buat lanjutin ni cerita itu tergantung kalian yang vote.
Awas typo di mana mana!
•
•
•Off telah sampai di monsionya dan keluar dari mobil dengan di sambut oleh banyak bodyguard.
Kalau kalian mengira ini monsion Off dan Gun maka kalian salah...ini adalah monsion khusus untuk Off bermain main sama senjatanya. Monsion ini terletak jauh dari kota dan di sekitaranya tidak ada rumah melainkan pohon-phon saja bisa dikatakan tempat ini adalah tempat terpencil di mana tidak ada seorang pun yang lewat atau tinggal di sini.
Ceklek
Off membuka pintu itu dan terlihat teman jonathan duduk di kursi dengan tangan dan kaki yang di ikat. Ruangan itu di penuhi macam macam senjata yang akan di gunakan untuk bersenang senang oleh Off maupun boyguardnya yang sudah mendapatkan izin dari nya(Off).
Ruangan itu sangat gelap hanya ada dua lampu yang bergantung tepat di dekat pria yang sedang di ikat itu.
"Jelaskan kalau kamu tidak mau mati di tangan saya" kata Off the de poin
"S-saya takut dia akan memarahi saya berujung nyawa saya di ancam tuan"
"tidak kalau kamu menjelaskan nya kepada saya atas apa rencana mild yang berikutnya" ucap Off dengan tenang.
"M-maksud tuan?"
"kamu mempunyai istri, dan anak kamu yang masih balita bukan" pria itu menganggukan kepalanya.
"Maka jelaskan lah"
"B-baik saya jelaska... bos mild menjalankan rencana untuk membunuh istri anda yang bernama gun, dia bekerja sama dengan salah satu wanita tapi itu semua gagal karna jonathan yang sudah mati. Jonathan itu salah satu kaki tangan bos mild yang di percayainya, namun rencana itu tidak akan berjalan karna jonathan sudah mati"
"kalau rencana itu sudah gagal apa dia mempunyai rencana lagi untuk menyakiti istri tuan Off" tanya tay yang berada di samping Off.
"Kalau itu saya tidak tahu tuan karna saya hanya mengetahui itu dari jonathan" jawabnya
"tapi tunggu katamu...dia bekerja sama dengan seorang wanita, Siapa wanita itu?"
"maaf kan saya tuan Off saya kurang tahu siapa wanita itu saya hanya temen dari jonathan jadi saya hanya mendapatkan semua cerita itu dari jonathan selebihnya saya tidak tahu"
"Baiklah terimakasih telah memberi tahu saya, kalau gitu kamu saya lepaskan dan mengasih perlindungan ke-keluargamu dan sejumlah uang"
Off sudah mengetahui pria ini dia adalah pria temen sekaligus anak buah jonathan karna menurut informasi dia ini terpaksa mengikuti agar mendapatkan uang untuk menafkai keluarganya.
"Tay lepaskan dia kasih dia uang lalu kirim beberapa boyguard untuk melindungi mereka dari ancaman mild karna aku yakin mild tidak akan membiarkan dia hidup setelah dia membongkar kebusukan dirinya( mild)."
"Baik"
"Setelah itu kamu pulang lah kekantor, saya mau menemui istri saya dulu" setelah itu Offpergi bersama boyguard menuju rumah sakit.
•••
"New kenapa kamu tidak ke kampus" tanya Gun
"Aku tidak akan ke kampus hari ini, karna aku mau menemanimu saja"
Saat ini di rumah sakit tepatnya di ruang ViP hanya ada krist, new dan gun yang lainya sudah pada pulang dan menyisahkan mereka bertiga.
"Ish, new itu snack aku kenapa kamu ambil" kesel krist kepada new yang terus memakan snack nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First boyfriend [OffGun] [END]
Historia Corta-Off jumpol seorang CEO pengusaha sukses di perusahaan O.J -Gun atthaphan pemuda manis dan baik hati Cast: Off jumpol Gun atthaphan Tay tawan New thitipoom