25. Next night

3.7K 334 56
                                    

Annyeong yeorobun.....
Bagaimana malam Minggu kalian?
Jantung masih aman liat penampilan bangtan konser tadi?


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


😩 Jidatnya
.

.

.

Jungkook dan William baru sampai setelah mobil Jimin tertabrak. Mereka berdua membagi tugas, Jungkook menyelamatkan Jimin dan Sunhee sedangkan William bersama anggota lainnya mengejar pelaku.

Sekuat tenaga Jungkook menarik pintu mobil yang ringsek tempat Sunhee duduk. Sunhee tidak sadarkan diri sedangkan Jimin mencoba membantu Jungkook mengangkat Sunhee.

"Bawa dulu Sunhee ke mobil." Titah Jimin.

Jungkook mengangguk paham lalu menugaskan anggota lainnya membantu Jimin keluar menuju mobil yang sudah di siapkan.

Mobil melaju cepat menuju mansion RAZURA. Dokter sudah bersiaga di mansion RAZURA. Mereka mengambil keputusan untuk tidak membawa Sunhee ke rumah sakit karena resiko bahaya lebih besar jika membawa Sunhee di tempat umum.

"Cepat bawa masuk Sunhee!"

Di pintu masuk perawat dan dokter sudah siap siaga dengan stretcher ambulance. Jungkook kembali menggendong Sunhee lalu membaringkannya di atas stretcher.

Jimin masih kuat berjalan meski di bantu oleh anak buahnya masuk ke dalam mansion.

Pintu gerbang di tutup rapat, tiga puluh penjaga berjaga di sekitar mansion mengantisipasi siapa tahu ada penyusup. Sedangkan paramedis yang mengobati dan merawat Sunhee dan Jimin nanti adalah milik RAZURA. Mereka khusus merawat anggota RAZURA jika ada yang terluka.

Kabar kecelakaan Jimin menyebar di telinga anggota RAZURA yang lain. Beberapa dari mereka membantu William melacak lokasi mobil yang menabrak mobil Jimin dengan cara menyadap semua CCTV jalan.

Happiness[M] || PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang