10.tell the world

3.6K 429 42
                                    

Annyeong yeorobun.....
Bagaimana malam minggu kalian apakah menyenangkan atau kelabu?

Yang jomblo mari merapat 😌

Udah sampe chapter 10 nih semoga kalian ngga bosen ya sama ceritanya ☺️ aku harap kalian suka 🤗

Selamat membaca...

💜💜

"Annyeonghaseyo eonni...... Apakah toko bunga ini mencari pekerja paruh waktu?"

Aktivitas Sunhee memindahkan rangkaian karangan bunga ke dalam mobilnya terhenti setelah ada seorang gadis cantik yang sepertinya lebih kecil darinya menyapa sopan.

Sebagai pemilik toko, Sunhee harus bersikap ramah meskipun kepada bukan pembeli. "Ne... Kebetulan toko ku mencari pekerja paruh waktu. Kau ingin menjadi pekerja paruh waktu disini?"

"Ne eonni" Jawab gadis bersurai panjang sedikit kecoklatan antusias.

Sunhee mengangguk menandakan jika ia menerima gadis tersebut bekerja di tokonya. Yaahh anggap saja setelah mendapatkan pesanan besar dari perusahaan SG GROUP toko bunga Serendipity bisa lebih terkenal dan mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Dan sangat kebetulan juga Sunhee mencari pekerja paruh waktu seperti titah Jaehun pagi tadi. Sekarang tidak perlu bingung mencari pekerja paruh waktu dan pekerjaan hari ini akan cepat selesai setelah mendapat tenaga tambahan. Sebelum itu Sunhee harus memastikan apakah gadis ini bisa bekerja sekarang atau tidak.

"Apa kau bisa bekerja mulai ini?"

"Tentu saja eonni! Kapanpun aku bisa"

gadis tersebut tersenyum bahagia menampilkan lesung pipi cantik dekat bibirnya. Hampir mirip seperti Bora sang sahabat, bedanya Bora lebih garang sedangkan gadis ini lebih manis.

Happiness[M] || PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang