"Welcome di dunia imajinasiku"
Selamat datang di cerita pertamaku semoga kalian suka dan mengikutinya sampai ending. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian!!
Jika tidak keberatan silahkan Follow terlebih dahulu aku ini agar tidak ketinggalan update dari aku.
Jika ada saran atau kritikan silahkan sampaikan langsung di kolom komentar jangan sungkan-sungkan!
Terima kasih❤️
***
Alam semesta ini sudah ada yang mengaturnya. Tuhan, Dia-lah yang mengatur semuanya, takdir, skenario hidup, alur dan tokoh yang menjalaninya sudah diatur dengan sebaik mungkin oleh-nya.
Bahkan takdir baik dan buruk pun sudah Tuhan tentukan untuk kita jalani. Namun terkadang kita tidak pernah bersyukur dengan yang kita miliki dan bahkan kita selalu menutup mata kita untuk melihat semua anugerah yang diberikan-Nya.
Kita bahkan selalu berkata dan bahkan selalu di setiap waktu kita mengeluh dengan hidup yang kita jalani. Berkata bahwa hidup yang Tuhan sudah berikan ini tidaklah adil untuk kita jalani, seakan semua takdir dan kebahagian tidak pernah berpihak kepada kita.
Namun percayalah bahwa hidup dan takdir yang sudah Tuhan berikan untuk kita, itu sudah takdir yang terbaik yang Tuhan berikan. Namun terkadang hati dan diri kitalah yang belum dan bahkan menolak akan hal tersebut.
Tugas kita hanyalah menjalani hidup yang sudah Tuhan berikan dan menjalani semua takdir yang sudah digariskan untuk kita jalani. Karna kita pernah dan tak akan pernah bisa menentukan dan memilih takdir dan hidup seperti apa yang kita inginkan.
Kebahagiaan atau kesedihan,
Kemenangan atau kekalahan,
dan luka serta sakit yang kita rasakan semuanya Tuhan sudah tentunya.-
-
-
Bersambung...Jangan lupa tinggalkan jejak mu ❤️
Dan Follow Instagram author
@raahyd_See you🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA [HIATUS]
Teen Fiction[ PLAGIATOR DILARANG MENDEKAT! ] *** "Andai Aku Bisa Memilih"- Davino Cakrawala Menceritakan seorang anak yang selalu dipatahkan oleh keadaan dan lingkungan sekitarnya, bahkan oleh orang terdekatnya juga. "Aku mau anak itu kita buang" ""DASAR ANAK...