Sampurasun 🔥
Apa kabar besti?
Sebelum baca silahkan vote dulu dan jika tidak keberatan follow dulu akun ini ya🔥
Jangan sungkan untuk berkomentar dan kasih saran ya🔥
Maafkan jika Kata dan kalimatnya masih berantakan 🔥
Maafkan juga kalo banyak typo 🔥
Thanks 🔥
***
Davino Cakrawala Adhiyasa
Itulah nama yang diberikan oleh Ariana kepada anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki itu.
Wajah anaknya itu sangat mirip dengan wajah Reno. Mata kecil namun tajam, alisnya yang tebal serta hidungnya yang mancung. Sedangkan bibir tipis yang mirip sekali dengan milik Ariana.
Oweekk... oweekk..."Sayangnya bunda udah bangun ternyata" ucap Ariana yang kini tengah berada di ranjang miliknya bersama sang buah hati, setelah 3 hari yang lalu dia diperbolehkan pulang.
oweekk... oweekk...
"Cup... cup... jangan nangis ya!" Ariana pun berdiri dari tidurnya dan membawa buah hatinya itu ke dalam gendongannya dan mengayun-ayunkan buah hatinya itu supaya tenang dan kembali tidur.
"Sstt... Nina bobo oh nina bobo..." Ariana pun mulai menyanyikan lagu pengantar tidur sambil menepuk-nepuk pelan pantat anaknya. "kalo Davin tidak bobo digigit nyamuk" lanjutnya.
Setelah 15 menit dia menggendong anaknya itu dan menenangkannya, akhirnya Davin pun tertidur kembali dengan menghisap dot yang berisi asi itu.
Setelah dirasa anaknya itu tertidur pulas, Ariana pun meletakkan kembali anaknya itu di ranjangnya dan menyimpan dua guling di kedua sisi untuk mencegah agar anaknya tidak terjatuh.
Ariana pun membawa langkahnya keluar kamar menuju dapur. Karna jam sudah menunjukan pukul 16.30 WIB, itu artinya sebentar lagi suaminya akan segera pulang dan dia harus menyiapkan makanan untuk makan malam mereka.
Setelah sampai di dapur, dia pun mulai menyiapkan bahan-bahan yang akan digunakan untuk membuat menu masakannya hari ini. Kali ini dia ingin membuat Ayam goreng kecap, Perkedel, sayur sup dan telur balado untuk menu makan malam dirinya dan Reno.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA [HIATUS]
Teen Fiction[ PLAGIATOR DILARANG MENDEKAT! ] *** "Andai Aku Bisa Memilih"- Davino Cakrawala Menceritakan seorang anak yang selalu dipatahkan oleh keadaan dan lingkungan sekitarnya, bahkan oleh orang terdekatnya juga. "Aku mau anak itu kita buang" ""DASAR ANAK...