"Bahagialah setidaknya untuk saat ini karna kedepannya tidak ada yang mengetahui rencana yang dibuat Tuhan"
-
-
-Sampurasun!!!🔥
Jangan lupa vote terlebih dahulu dan Follow akun author🔥
Thanks
***
"Selamat anda diterima" ucap seorang lelaki yang menggunakan kemeja berwarna biru dengan jas berwarna hitam senada dengan celana dan dasi yang dia kenakan. Lelaki tersebut seorang HRD dilihat dari papan namanya yang terletak di meja kerjanya itu. "mulai besok anda sudah bisa mulai bekerja".
"Benarkah?!" tanya pemuda yang menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana bahan berwarna hitam dengan raut wajah bahagianya. "terima kasih, Pak saya sudah diterima di tempat Bapak, saya berjanji akan bekerja semaksimal mungkin" ucap pemuda tersebut yang berumur 27 tahun itu dengan wajah berseri-seri dilihat dari senyum yang menghiasi wajahnya.
Pemuda itu pun melangkahkan kaki keluar ruangan tersebut dengan perasaan bahagia dan senyuman yang masih menghiasi wajah tegasnya itu. Dia tidak sabar untuk memberitahu orang yang dia cintai bahwa dirinya sudah mendapatkan pekerjaan.
Sepanjang perjalanan pulang pemuda itu bersiul dengan senangnya dia atas kuda besi yang ia tungganginya.
Ia tidak sabar melihat reaksi dari istri tercintanya yang kini tengah mengandung anak pertama mereka yang masih berusia 3 bulan tersebut. Pernikahan mereka baru berjalan selama 1 tahun dan mereka baru dikaruniai seorang anak yang masih berada dalam perut istrinya, ia bahkan belum tau jenis kelamin dari anaknya itu tapi ia berharap anaknya perempuan.
***
Sesampainya di rumah dia pun melangkahkan kaki kedalam rumah tersebut. Rumah berwarna abu-abu itu terlihat sederhana namun terasa nyaman untuk mereka tinggali.
Setibanya diruang tamu dia melihat istrinya yabg sedang duduk di depan televisi dengan tangan kiri yang mengusap perutnya dan tangan kanan yang asik memasukan cemilan ke dalam mulutnya.
"Assalamualaikum sayangku" ucap salam lelaki itu sambil melangkah kaki mendekati istrinya dan langsung memeluk serta mencium pipi istrinya itu.
"Waalaikumussalam... kamu udah pulang? gimana sayang interview nya? kamu diterima kan?" tanya perempuan yang kini menjadi iatrinya yang masih dalam dekapan sang suaminya, dan tak lupa dengan wajah penasaran serta antusiasnya.
"hehe... satu-satu dong nanyanya" ujar lelaki tersebut sambil terkekeh karna melihat wajah antusias istrinya itu.
"Iya deh... gimana kamu diterima kerja kan?" tanya sang istri yang menatap lekat wajah tampan milik suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA [HIATUS]
Teen Fiction[ PLAGIATOR DILARANG MENDEKAT! ] *** "Andai Aku Bisa Memilih"- Davino Cakrawala Menceritakan seorang anak yang selalu dipatahkan oleh keadaan dan lingkungan sekitarnya, bahkan oleh orang terdekatnya juga. "Aku mau anak itu kita buang" ""DASAR ANAK...