Sampurasun🔥
Yok absen dulu siapa yang belum tidur?
Jangan lupa vote sebelum baca dan jangan sungkan untuk berkomentar🔥
Saran dan kritik silahkan tulis di kolom komentar dan maafkan jika banyak typo 🙏🔥
Ramaikan bestie🔥
Thanks❤️
***
kriuk
Suara itu berasal dari perut yang sedikit buncit milik Davino, hari sudah menjelang sore dan dia belum memakan apa pun dari semalam.
Setelah Davin menyelesaikan tugas mencuci piring, dia langsung menagih janji Reno yang akan memberinya makan ketika di selesai dengan pekerjaannya. Tapi ternyata Reno tidak menepatinya, justru dia menyuruh kembali Davino untuk mencuci motor miliknya itu dan alhasil Davin harus menahan perutnya yang keroncongan.
"Ayah aku lapar, mau makan" ucap Davin sambil melangkahkan kakinya mendekati sang Ayah yang sedang asik bermain game di ponselnya.
"Makan? Memangnya kamu sudah menyelesaikan semua tugas yang saya berikan?" tanya Reno tanpa melihat putranya, karna matanya sedang asik menatap video game itu.
"Sudah, Ayah" jawab Davino sambil menundukkan kepalanya, dia masih sangat takut berhadapan dengan Ayahnya ini.
"Bagus. Sekarang enyahlah dari hadapan saya! Dan makan ala saja yang ada di dapur!" ucap Reno dengan menatap putranya menggunakan mata yang tajam miliknya.
"Ta-tapi di dapur hanya ada kepala ikan, Ayah..." ujar Davin memberitahu Reno. Sebelumnya dia sudah membawa sepiring nasi namun saat hendak mengambil lauknya, hanya ada kepala ikan saja yang dia lihat. Dia mendekati Reno bermaksud untuk meminta tolong supaya merebuskan mie instan untuk dirinya makan.
"Makan saja yang ada!! Kamu seharusnya bersyukur masih saya kasih makan, anak tak berguna!" ucap Reno yang mulai kesal dan mungkin sebentar lagi amarahnya akan meledak.
"Sekarang pergi dari hadapan saya!!" lanjutnya dengan penuh penekanan.
Davin, dia langsung pergi dari hadapan Ayahnya tanpa berkata apa-apa lagi, dia tidak ingin Ayahnya marah lagi dan berakhir dia mendapatkan pukulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA [HIATUS]
Teen Fiction[ PLAGIATOR DILARANG MENDEKAT! ] *** "Andai Aku Bisa Memilih"- Davino Cakrawala Menceritakan seorang anak yang selalu dipatahkan oleh keadaan dan lingkungan sekitarnya, bahkan oleh orang terdekatnya juga. "Aku mau anak itu kita buang" ""DASAR ANAK...