Deadly Temptation pt 1

207 44 88
                                    

Lab Sains 3 [10.00]

"Untung saja aku selamat dalam ruangan ini. Tapi sepertinya aku tidak mungkin bisa bertahan lama." Pikir Han yang saat ini terduduk sendirian dalam lab sains.

"Sebaiknya aku keluar saja." Ucap Han.

Ia kemudian mematahkan sebuah kursi untuk dijadikan sebagai senjata perlindungan diri.

TOK..TOK..TOK..

Han menarik nafas panjang untuk membuka pintunya dengan tangan yang siap memukul orang yang ada di luar sana. Seusai menarik nafas dan merasa siap Han akhirnya membuka pintu.

Bugh...

Kayu yang ia gunakan patah karena memukul orang yang ada di depan pintu. tapi ia menyadari bahwa yang dia pukul bukanlah zombie, melainkan manusia yang saat ini sedang terbaring di lantai.

"YA AMPUN HYUK!" Yeonhee berteriak sehingga menyebabkan banyak zombie berlari ke arah mereka.

Aarghh..

"Maafkan aku, sebaiknya kita membawanya masuk." Ucap Han lalu ia menyeret kaki Hyuk kembali ke dalam lab dan menutup pintu.
______________________________________
Ruang osis [10.30]

"Bain, aku menyerahkan mereka kepadamu. Tolong jaga semua anggota osis sampai kami kembali." Ujar Jeno pada Bain.

"Tenang saja, aku pastikan tempat ini aman." Bain meyakinkan Jeno.

"Baiklah, kita berangkat." Ucap Jeno kemudian bersiap membuka pintu.

Saat hendak memegang ganggang pintu, tangan Jeno dicekal oleh Soobin.

"Kau yakin keadaan di luar aman?" Tanya Soobin.

"Tenang saja, dari tadi aku tidak mendengar suara mereka." Jawab Jeno "Baik, aku akan keluar duluan, lalu diikuti Soobin, Somi, Junkyu, Yeji, Chenle lalu Jihoon terakhir. Ingat! Kita harus saling menjaga satu sama lain. Jangan pernah meninggalkan siapapun di belakang." Sambung Jeno.

Semua orang mengangguk setelah mendengar ucapan Jeno.

Huft...

Jeno membuka pintu setelah menghembuskan nafas panjang kemudian memeriksa keadaan di luar ruangan.

"Sepertinya aman. Mereka tidak ada di lorong." Bisik Jeno.

"Bagus, kita bisa langsung ke gedung D." Balas Soobin.

Jeno mengangguk "Kalau begitu, aku keluar duluan. Kalian mengikut di belakang."

Semua orang yang berbaris di belakang Jeno mengangguk paham dengan instruksi yang diberikan.

Jeno mulai melangkah keluar dari ruang osis dengan perlahan diikuti oleh Soobin, Somi, Junkyu, Yeji, Chenle, dan Jihoon yang keluar terakhir.

Sesaat setelah mereka keluar, pintu ruang osis telah ditutup rapat sehingga saat ini hanya tersisa mereka yang berjalan di lorong tersebut.

"Kira-kira semua zombie ada dimana?" Tanya Yeji.

"Mungkin mereka menemukan mangsa baru dan lebih mengutamakan untuk memakan mereka." Jawab Soobin.

Langkah demi langkah mereka telah lalui. Jeno memutuskan untuk berhenti sejenak dan berdiskusi dengan Soobin.

"Soobin, tolong berikan rute yang aman menuju ruang penyiaran." Ucap Jeno.

"Saat ini kita di lantai dua gedung A, sementara ruang penyiaran berada di lantai dua gedung D bersebelahan dengan kelas 11-9. Aku sarankan kita tidak mengambil tangga, dan menggunakan lorong penghubung gedung A dan D. Tenang saja, lorongnya sudah dekat dari sini." Jelas  Soobin.

STUDENT ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang