Koridor gedung A [09.00]
"Hai Guys, kembali lagi denganku Kim Yeonhee. Hari ini aku akan menunjukkan daily life ku di sekolah. Berhubung hari ini sedang jam kosong, bagaimana kalau aku mengajak kalian melihat sekolahku." Ucap Yeonhee yang sedang merekam dirinya sendiri.
"Eh tunggu dulu." Perhatian Yeonhee teralihkan pada kerumunan orang yang berlari ke arahnya.
Ia kemudian mematikan kameranya "Mereka kenapa?" Yeonhee memiringkan kepalanya.
Aarghhh
Tiba-tiba tangan Yeonhee ditarik masuk ke dalam kelas 12-3 tepat sebelum Yeonhee diraih oleh makhluk aneh tersebut.
"Hyuk, terima kasih sudah menyelamatkanku." Ucapnya pada pemuda bernama Hyuk.
"Ssshhh, diamlah. Mereka sepertinya sangat tertarik dengan suara kita." Hyuk menaruh telunjukknya di mulut agar Yeonhee ikut terdiam.
Aarghhh....
Aarghhh....
5 menit kemudian, makhluk-makhluk itu menghilang. Hyuk kemudian membuka pintu kelas untuk memeriksa keadaan sekitar. Setelah yakin mereka sudah pergi, Hyuk kembali masuk ke kelas.
"Sepertinya mereka sudah pergi." Bisik Hyuk.
Yeonhee menghembuskan nafas lega "Pyuhh, syukurlah. Apakah ini virus yang sedang viral itu?"
"Kurasa iya."
"Jadi sekarang kita harus apa?" Tanya Yeonhee.
"Sebaiknya kita keluar dari sini." Jawab Hyuk.
"Apa kau gila? Itu sama saja dengan bunuh diri, Hyuk."
"Kalau kau tidak ingin ya tidak apa-apa, aku akan pergi sendiri." Tangan Hyuk ditahan oleh Yeonhee.
"Baiklah, aku ikut. Tapi jangan sekarang. Aku harus mengumpulkan keberanian dulu."
Hyuk mengangguk dan mereka pun menunggu di kelas hingga keberanian Yeonhee sudah terkumpul.
______________________________________
Kelas 10-10 [09.00]Kelly sedang terduduk sendirian di dalam kelas. Namun pintu tiba-tiba terbuka dan Kelly melihat Wonggi sedang dalam keadaan terluka parah.
"Apa yang terjadi padamu?" Tanya Kelly.
"Aku digigit oleh Taehyun." Ucap Wonggi yang sedang menahan sakit.
"Tunggu ya, aku akan mengobati lukamu." Kelly kemudian mengeluarkan kotak p3k dari tasnya dan mulai membalut luka di leher Wonggi.
"Terima kasih, Kelly." Ucap Wonggi kemudian badannya mulai kejang-kejang secara tidak terduga.
Kelly yang masih membalut luka Wonggi menghentikan aktivitasnya dan berjalan mundur menjauhi Wonggi.
"Wonggi, apa kau bisa mendengarku?" Tanya Kelly dengan nada bergetar.
Aarghh....
Sayangnya, Wonggi telah tiada dan berubah menjadi salah satu makhluk tak berperasaan itu. Setelah beberapa menit bertatapan mata, Wonggi mulai memangsa Kelly hingga gadis tersebut mati kehabisan darah.
______________________________________
Lapangan sepakbola [09.00]"LARIIIIIII!" jerit salah satu siswi yang menjauhi lapangan.
Hal itu membuat Bomin dan kedua temannya mengernyit bingung dengan ucapan gadis itu.
"Ada apa dengan gadis itu?" Tanya Renjun.
"Mungkin dia hanya bermain-main." Jawab Bomin.
"CHOI BOMIN" sebuah suara memanggil namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUDENT Z
Horror"kita semua akan mati disini" CAUTION🚫‼️ 🚫 GORE AND BRUTAL 🚫 ABSURD ‼️ 80+ PLAYERS ‼️ R rated ‼️ 1900+ words per chapter Inspiration: - the walking dead - all of us are dead - alive - 28 weeks later Rank (1) #Bomin : 03 april 2022 (3) #Shuhua : 3...