Deadly Temptation pt 4

157 18 0
                                    

Koridor gedung B [18.10]

Saat ini, Jaehyuk, Hyunjin, Haechan, Sunghoon dan Seungmin sedang berjalan di koridor gedung B secara perlahan.

"Sepertinya koridor ini aman." Pikir Sunghoon.

"Jangan lengah, kita harus tetap waspada." Ujar Hyunjin.

"Tapi entah kenapa perasaanku mulai tidak enak."

"Tenanglah, kelasku sudah dekat. Kita hanya perlu menaiki tangga ini dan berjalan sebentar lagi." Jelas Jaehyuk.

"Begitu ya kak?" Tanya Sunghoon yang mendapat anggukan dari Jaehyuk.

"Sudah, kau naiklah duluan dan periksa keadaan koridor." Ucap Jaehyuk kepada Sunghoon.

"Baik kak, aku akan memeriksanya." Setelah itu, Sunghoon langsung menaiki tangga dan menghilang dari pandangan keempat pemuda itu.

Aarghh...

Haechan tiba-tiba mendengar suara samar dari balik tangga.

"Teman teman, kalian dengar sesuatu?" Tanya Haechan.

Semuanya mengangguk.

"Tetap tenang, jangan sampai mereka menyadari keberadaan kita." Ujar Seungmin.

Sayang sekali, hidung Haechan tidak dapat berkompromi di saat seperti ini.

Hatchooo...

Bersin Haechan membuat para zombie mulai berdatangan dari berbagai arah.

Aarghh...

Aarghh...

Aarghh...

"Thanks for the mess Haechan." Sinis Seungmin.

"Lari!" Ucap Hyunjin kemudian berlari ke arah lain, diikuti oleh Haechan di belakangnya.

"Lho, kenapa kalian malah lari kesana?" Jaehyuk terheran melihat Hyunjin dan Haechan yang berlari menjauh darinya.

"Sudahlah, ayo lari. Biarkan saja mereka." Seungmin kemudian menarik lengan Jaehyuk untuk menaiki tangga dengan terburu-buru.






Sayang sekali, Hyunjin dan Haechan terkepung oleh zombie tepat di depan ruangan kepala sekolah.

"Gawat jin, kita terkepung." Ucap Haechan panik.

Aarghh...

Aarghh...

Hyunjin mulai berkeringat dingin dan menyerah dengan keadaan. Ia hanya dapat tertunduk karena telah memilih langkah yang salah.

" Haechan, maaf kalau kita harus mati bersama. Kau boleh membunuhku saat kita bertemu di akhirat nanti." Pasrah Hyunjin yang membuat Haechan malah geram dengan tingkahnya.

Namun saat zombie hendak meraih mereka, Haechan dan Hyunjin ditarik masuk oleh seorang pemuda ke dalam ruang kepala sekolah.

______________________________________
Kelas 11-5 [18.20]

Asahi dan mashiho sedang duduk berhadapan di salah satu bangku sambil berbincang satu sama lain, sementara Heesung berada di depan pintu untuk berjaga-jaga.

"Mashi." Panggil Asahi.

Mashiho hanya membulatkan matanya sebagai kode 'Apa?'

"Kira-kira Jaehyuk masih hidup atau tidak?"

"Aku tidak yakin. Tapi kurasa iya, Jaehyuk itu pintar dan kuat. Dia tidak akan mati semudah itu." Jawab Mashiho.

"Begitu ya. Kuharap perkataanmu itu benar."

STUDENT ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang