Koridor gedung D [00.45]
"SHUHUA! BERHENTI!" Sahut Ryujin yang berusaha mengejar Shuhua.
"Jangan berteriak kak, para zombie akan datang kalau kakak terus berteriak." Ujar Jisung.
Larian mereka mulai melambat ketika melihat Shuhua yang terdiam di depan lorong gedung C. Melihat hal itu, Ryujin langsung mendatangi Shuhua.
"Akhirnya kau berhenti juga." Ryujin menghembuskan nafas lega.
"Iya, syukurlah. Kalau begitu ayo kita segera kembali ke ruang penyiaran." Ucap Winter.
"Jangan." Shuhua mencekal tangan Winter.
"Ada apa, huh?"
Shuhua menatap Winter dengan tatapan khawatir. "Kita terkepung."
Ryujin hanya bisa mengernyitkan dahinya bingung. Ia benar benar tidak paham dengan apa yang Shuhua maksud.
Jisung membalikkan badannya sejenak dan melihat apa yang Shuhua maksud.
"KAK RYUJIN, AWAS!" Seru Jisung.
Brughh...
Aarghh...
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Belum sempat membalikkan badannya, tubuh Ryujin langsung ambruk karena ditindih oleh seorang zombie.
Ryujin dengan sigap menahan bahu zombie tersebut agar ia tidak tergigit. Sementara Winter dan Jisung berusaha untuk menarik zombie yang menindih Ryujin.
"Dia terlalu kuat." Ucap Winter.
"Minggir!" Shuhua langsung menancapkan pecahan kaca ke kepala zombie itu. Zombie yang menindih Ryujin akhirnya ambruk ke lantai.
"Pyuh syukurlah, ayo cepat kita kembali." Ucap Ryujin setelah terbangun dari lantai.
Aarghh...
Aarghh...
Aarghh...
Aarghh...
Dapat mereka lihat, ada banyak kerumunan zombie sedang berlari ke arah mereka.
"Gawat, mereka kesini. Kita harus bagaimana?" Jisung panik.
"Kita harus melawan mereka." Ryujin mengambil beberapa pecahan kaca untuk digunakan sebagai pisau. Yang lainnya ikut melakukan hal serupa.
Pertarungan sengit mulai terjadi, zombie demi zombie berhasil ditumbangkan oleh mereka. Namun semua itu sia sia karena jumlah mereka kian membanyak dan menguras tenaga mereka. Shuhua yang sudah kehabisan tenaga akhirnya terhempas ke lantai karena ia ditabrak oleh zombie dengan cukup keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUDENT Z
Terror"kita semua akan mati disini" CAUTION🚫‼️ 🚫 GORE AND BRUTAL 🚫 ABSURD ‼️ 80+ PLAYERS ‼️ R rated ‼️ 1900+ words per chapter Inspiration: - the walking dead - all of us are dead - alive - 28 weeks later Rank (1) #Bomin : 03 april 2022 (3) #Shuhua : 3...