Jeno mengerutkan keningnya saat mendapati sang sahabat yang sedari tadi terus tersenyum tanpa henti.
"Berhenti tersenyum, kau membuatku merinding." Ujar jeno yang seketika membuat donghyuck melirik tajam sang iblis.
"Jika setiap kali kau kembali dari perbatasan selalu tersenyum seperti orang gila, yang ada para iblis lain dan mungkin raja iblis akan mencurigaimu hyuck." Celutuk jeno lagi yang membuat donghyuck terdiam.
Sang pelindung neraka membenarkan ucapan sang sahabat.
"Kemana minhyung hyung?" Tanya donghyuck mengalihkan topik pembicaraan mereka.
Jeno yang ditanya pun mendengus dan memutar matanya jengah.
"Sekedar mengingatkan. Dia sudah bertunangan, apalagi yang akan dia lakukan jika bukan berduaan dengan tunangannya." Jengah jeno yang membuat donghyuck menatap jahil sang sahabat.
"Kau cemburu ya karena hyungmu mempunyai tunangan sedangkan kau jangankan tunangan, keka-..."
"Tidak usah dilanjutkan!" Sewot jeno yang seketika membuat donghyuck meledakan tawanya.
Namun seketika tawa sang pelindung neraka terhenti saat mendapati beberapa iblis penjaga istana datang menghamipirinya.
Donghyuck dengan cepat melirik ke arah jeno yang membuat jeno membulatkan matanya dan menggeleng cepat.
"Fenrir pelindung neraka, Raja iblis memanggilmu." Ujar salah satu iblis penjaga tersebut.
Membuat donghyuck menghela nafasnya dan menepuk pelan bahu jeno sesaat sebelum sang pelindung neraka beranjak pergi meninggalkannya.
"Belum apa-apa sudah merepotkan. Sudah aku bilang lebih baik di semesta ini jangan ada yang namanya cinta." Gerutu jeno yang kemudian menghilang untuk mencari keberadaan sang kakak.
Renjun menghentikan langkahnya tepat di depan ruangan milik jungwoo. Sang pelindung surga yang mulanya ingin melanjutkan pembicaraannya dengan jungwoo yang terpotong beberapa waktu lalu, lagi-lagi harus menghentikan niatnya saat mendengar suara sang raja surga dari arah ruangan jungwoo.
"Kenapa hyung meminta bantuanku untuk hal ini?" Tanya jungwoo yang membuat johnny terdiam untuk beberapa saat.
"Aku tidak mungkin meminta tolong hendery untuk mengawasi renjun. Hendery akan terlalu mencolok." Ujar johnny.
"Bukankah ada yangyang sahabat renjun? Atau xiaojun?" Tanya jungwoo lagi.
"Kau tau sendiri bukan mereka bagaimana? Mungkin baru beberapa jam, renjun akan segera mengetahui bahwa dirinya sedang berada dibawah pengawasanku." Ujar johnny lagi.
Jungwoo menghela nafasnya, ia tidak keberatan untuk mengawasi sang pelindung surga sebenarnya. Tapi yang ia permasalahkan disini adalah posisinya.
Jika ia meng-iyakan permintaan sang raja surga. Artinya posisinya menjadi berpihak pada sang raja yang membuat gerak-geriknya juga akan ikut diawasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Upon a Time ✓
Fantasy[SEGERA TERBIT] Hanya sebuah kisah dimana sang pelindung surga yang jatuh hati pada sang pelindung neraka. "pada dasarnya kalian memang tidak ditakdirkan untuk bersama" [Hyuckren] Lee Haechan x Huang Renjun 🦊 × 🐻 warn⚠️ bxb!!! Mpreg Fantasy (Myth)...