Renjun mengedipkan kedua netranya sedikit terkejut saat mendapati jungwoo yang tengah berdiri di depannya.
"Hyung, kau benar-benar akan mengawasiku seperti perintah johnny hyung?" Tanya renjun.
Jungwoo yang ditanya pun menghela nafasnya dan menatap netra indah milik sang pelindung surga.
"Aku tidak mungkin tidak mengikuti permintaannya. Tapi aku tidak akan memberitaukan mengenai hubunganmu dengan pelindung neraka." Ujar jungwoo yang mengundang kerutan di kening renjun.
"Kau berniat berbohong hyung? Tapu johnny hyung tidak dapat dibohongi." Ujar renjun.
"Itu menjadi urusanku. Setidaknya aku melaksanakan permintaannya dan tetap pada pendirianku." Ujar jungwoo.
"Pendirian?" Bingung renjun yang dibalas anggukan oleh jungwoo.
"Pendirian untuk tidak menyaksikan kejadian tragis seribu tahun yang lalu. Aku tidak ingin menyaksikan reka adegan yuta dan winwin. Cukup satu kali akan melihatnya." Jelas jungwoo yang melirih di akhir kalimatnya.
Renjun yang mendengarnya pun terdiam untuk beberapa saat, dan kemudian kembali membuka suaranya.
"Hyung, aku boleh meminta satu hal?" Tanya renjun hati-hati yang membuat jungwoo terkekeh pelan dan menganggukan kepalanya.
"Saat kita kembali dari perbatasan surga dan neraka...apa hyung bisa menceritakan kejadian seribu tahun yang lalu padaku?" Pinta renjun.
Untuk beberapa saat jungwoo terdiam tidak memberikan respon pada permintaan sang pelindung surga. Membuat renjun menjadi merasa tidak enak hati.
"Tentu. Aku akan menceritakan semuanya nanti." Jawab jungwoo dengan senyum ramahnya.
Membuat renjun sedikit terkejut mendapati jawaban malaikat di depannya. Namun beberapa saat kemudian renjun ikut tersenyum.
"Terima kasih hyung!" Semangat renjun membuat jungwoo lagi-lagi terkekeh dan menganggukan kepalanya.
Donghyuck menatap datar ketiga iblis yang sedari tadi tengah mengikutinya.
"Berhenti mengikutiku." Kesal donghyuck pada tiga iblis di belakangnya.
"Siapa yang mengikutimu?" Celutuk jeno dengan wajah tidak bersalahnya yang diangguki oleh jaemin dan minhyung.
"Asal kau tau hyuck, kami ini tidak mengikutimu. Kami hanya ingin bertemu dan berkenalan dengan renjun." Ujar jaemin yang kini sudah bersedekap dada.
Membuat donghyuck yang mendengarnya pun memutar matanya jengah.
"Kami tidak akan mengganggu hyuck. Kami juga ingin memastikan sesuatu." Tambah minhyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Upon a Time ✓
Fantasy[SEGERA TERBIT] Hanya sebuah kisah dimana sang pelindung surga yang jatuh hati pada sang pelindung neraka. "pada dasarnya kalian memang tidak ditakdirkan untuk bersama" [Hyuckren] Lee Haechan x Huang Renjun 🦊 × 🐻 warn⚠️ bxb!!! Mpreg Fantasy (Myth)...