Taeyong mengepalkan kedua tangannya yang seketika membuat api di belakang singgasananya membesar.
"Kenapa mereka bisa bertemu?!" Tanya taeyong dengan nada tingginya.
"Mereka pelindung dua langit. Suatu saat pasti mereka akan bertemu." Ujar lucas yang membuat taeyong dan taeil terdiam.
"Lalu bagaimana keadaan disana?" Tanya taeyong pada sang tangan kanan.
"Segelnya masih sempurna dan tidak rusak sedikit pun. Aku rasa selama tidak ada cinta diantara keduanya, langit neraka dan surga akan aman." Ujar taeil.
"Sebenarnya apa yang kita takuti saat ini?" Ujar lucas.
Sedari tadi dirinya berada di tengah perbincangan sang raja iblis dengan tangan kanannya. Namun tidak ada satu pun informasi yang dapat dicerna oleh otaknya.
"Sejarah seribu tahun yang lalu." Ujar taeyong.
"Bukan sejarah, lebih tepatnya sebuah kutukan." Tambah taeil.
Lucas yang mendengarnya semakin mengerutkan keningnya bingung.
"Sejarah? Kutukan? Apa sebenarnya?" Bingung lucas.
Taeyong dan taeil menghela nafas mereka dan saling melirik satu sama lain, hingga taeyong menganggukan kepalanya.
"Seribu tahun yang lalu, tepatnya saat surga dan neraka bersahabat. Sang pelindung neraka, nakamoto yuta. Dia bertemu dengan sang pelindung surga, dong sicheng atau yang sering dipanggil winwin...
Pertemuan keduanya membuat benih cinta mulai muncul diantara sang fenrir dan sang rubah...
Sebenarnya surga dan neraka tidak mempermasalahkan kisah cinta keduanya. Hubungan asmara antara iblis dan malaikat seribu tahun yang lalu sudah menjadi hal biasa." Jelas taeil.
"Lalu dimana letak masalahnya?" Bingung lucas.
"Walaupun surga dan neraka tidak mempermasalahkan kisah cinta sang fenrir dan sang rubah. Tapi ada satu orang yang mempermasalahkannya." Taeyong berujar dengan wajahnya yang terlihat serius.
"Siapa?"
"Jung jaehyun, sang raja surga." Ujar taeyong.
"Jaehyun, dia menaruh rasa pada pelindung surga." Tambah taeil.
"Api cemburu?" Tanya lucas dengan raut penasaran yang membuat taeyong dan taeil menganggukan kepalanya.
"Jaehyun marah besar saat mengetahui sosok yang ia cintai jatuh hati pada sang fenrir. Yang mana saat itu jaehyun tidak terlalu menyukai kaum neraka." Jelas taeil.
"Dan hubungan yuta winwin membuatnya semakin membenci kaum neraka dan menjadi gelap mata." Tambah taeyong.
Satu persatu puzzle di kepala lucas mulai tersusun rapih. Membuat sang empu mulai memahami apa yang terjadi.
"Jaehyun nekat membangkitkan eversor sang pemusnah, yang memporak porandakan langit neraka, surga dan bahkan bumi." Jelas taeil.
"Sang pelindung surga dan neraka, mereka harus mengorbankan salah satu nyawa untuk menyegel sang pemusnah bersamaan dengan jiwa sang pelindung...
Dan winwin yang memilih untuk berkorban." Tambah taeil.
"Yuta yang mengetahui hal tersebut, dia mengamuk dan meratakan tanah surga dan neraka. Membuat para iblis bekerja sama untuk melenyapkan sang fenrir dan mengunci jiwanya di sebuah objek yang tidak diketahui apa." Jelas taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Upon a Time ✓
Fantasy[SEGERA TERBIT] Hanya sebuah kisah dimana sang pelindung surga yang jatuh hati pada sang pelindung neraka. "pada dasarnya kalian memang tidak ditakdirkan untuk bersama" [Hyuckren] Lee Haechan x Huang Renjun 🦊 × 🐻 warn⚠️ bxb!!! Mpreg Fantasy (Myth)...