שמונה עשרה

2.8K 454 12
                                    

Jungwoo sedikit terkejut saat mendapati kehadiran sang rubah pelindung surga yang terlalu tiba-tiba.
Karena setaunya renjun akan berada di perbatasan surga dan neraka saat ini.

"Renjun? Apa terjadi sesuatu?" Tanya jungwoo heran.

Namun yang ditanya hanya diam tanpa niat menjawab pertanyaan malaikat di depannya tersebut.

Jungwoo yang tidak mendapat jawaban pun berinisiatif untuk menghampiri sang pelindung surga. Hingga langkahnya terhenti saat mendapati suara sang rubah surga.

"Hyung, jika sang pemusnah bangkit...apa yang harus aku lakukan untuk kembali menyegelnya?" Tanya renjun dengan tatapan kosongnya.

Sang malaikat terdiam mendengar pertanyaan sang rubah pelindung surga.

"Renjun...aku sudah berjanji bukan? Aku akan membantu mencari jalan keluarnya." Ucap jungwoo dengan raut penuh kekhawatiran.

Renjun terkekeh pelan dan mengarahkan kedua netranya ke arah sang malaikat yang juga tengah menatapnya.

"Tidak akan sempat hyung...rasa cintaku...ah, rasa cinta kami sudah terlalu besar untuk satu sama lainnya. Neraka mulai cemas dan aku rasa surga pun akan segera merasa cemas." Jelas renjun dengan senyum getirnya.

"Tidak akan...kali ini tidak akan terlambat. Percaya padaku ya renjun? Aku akan melakukan segalanya untuk membantu kalian, membantu menjaga kisah kalian agar tetap berjalan..." sambar jungwoo dengan kedua netra yang mulai terlihat berkaca-kaca.

Dada sang malaikat terasa bergemuruh, jantungnya berdetak dengan sangat cepat. Ia tau tatapan yang diberikan renjun padanya. Tatapan yang sama seperti tatapan winwin dulu.

Jungwoo, atau mungkin jiwa kun tidak ingin mengulangi rasa sakit yang sama. Rasa sakit ketika melihat sahabatnya harus mengorbankan cinta dan jiwanya untuk tanah surga dan neraka.

"Aku percaya padamu hyung...sangat percaya...tapi kau juga harus percaya padaku. Akhir kisahku dan donghyuck berbeda dengan akhir kisah winwin dan yuta. Kami mungkin memiliki awal dan alur yang sama. Namun kami memiliki akhir yang berbeda." Tutur renjun dengan senyum indahnya yang terlihat cerah.

Sang malaikat lagi-lagi hanya dapat terdiam. Lidahnya terlalu kelu untuk mengeluarkan sepatah kata pada sang pelindung surga.

Hingga beberapa saat kemudian pintu ruangan milik jungwoo terbuka lebar dan menampakan beberapa malaikat penjaga surga.

"Rubah surga, pelindung langit dan tanah surga. Raja surga memanggilmu saat ini juga." Ujar salah seorang malaikat penjaga surga tersebut pada renjun.

Berbeda dengan jungwoo yang terkejut dengan kedatangan para malaikat penjaga surga. Renjun kini malah tersenyum tipis. Senyum tipis yang memancarkan kekhawatiran dan ketakutan.

Jika sang rubah surga diberi satu permintaan saat ini. Maka ia akan meminta untuk kehadiran donghyuck di sampingnya. Dan untuk selamanya.

 Dan untuk selamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Once Upon a Time ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang