Tanah surga dan neraka seribu tahun yang lalu sangat jauh berbeda dengan tanah surga dan neraka seribu tahun kemudian.
Dimana seribu tahun yang lalu, para iblis dan malaikat dapat hidup berdampingan. Dan bahkan menjalin kasih.
Jaehyun, sang raja surga menghela nafasnya saat mendapati berita bahwa semakin banyak malaikat yang memutuskan untuk menikah dan memiliki kehidupan dengan para iblis di bumi.
"Kali ini berapa?" Tanya jaehyun pada pengawal surga.
"Delapan orang." Ujar sang penjaga yang membuat jaehyun lagi-lagi menghela nafasnya.
Untuk beberapa saat hanya ada keheningan di ruangan tersebut, hingga jaehyun kembali membuka suaranya.
"Apa kau melihat winwin?" Tanya jaehyun yang dibalas gelengan oleh sang penjaga.
"Baiklah, kau boleh kembali pada tugasmu. Dan jika kau bertemu penjaga surga, katakan padanya bahwa aku mencarinya." Perintah jaehyun.
•
•
•Di tempat lain, tepatnya di perbatasan antara langit surga dan neraka, terdapat seekor rubah pelindung surga yang terlihat tengah asik berlari di atas langit surga, hingga tidak menyadari bahwa dirinya sudah memasuki wilayah neraka.
Yuta, sang fenrir pelindung neraka lagi-lagi menguap entah untuk yang keberapa kalinya.
"Perasaanku saja atau menjadi pelindung neraka itu membosankan." Gumam yuta sembari mengeluarkan bola api dari tangannya dan kemudian melemparkan ke sembarang arah.
Sang pelindung neraka yang terlihat tengah asik melempar bola api ditangannya tersebut pun tidak menyadari bahwa salah satu bola apinya mengenai seekor rubah pelindung surga.
Bruk
Yuta dengan cepat beranjak dari duduknya saat mendapati suara benda jatuh tak jauh dari tempatnya berdiri.
Dan benar saja ia mendapati seorang malaikat yang tengah terduduk di tak jauh dari tempatnya berdiri. Dengan cepat yuta menghampiri malaikat tersebut.
"Apa yang kau lakukan disini? Oh? Kau ingin menemui kekasihmu disini?" Tanya yuta pada sang pelindung surga.
Winwin, sang pelindung surga pun mendengus dan segera beranjak dari duduknya dengan lutut dan siku yang sedikit memar.
"Kau! Kau yang melemparku dengan bola berwarna merah ya?!" Ujar winwin dengan nada kesalnya.
Yuta yang mendengarnya pun seketika terdiam dan mengedipkan kedua netranya.
"A-ah itu, kau terluka? Maafkan aku ya..." sesal sang pelindung neraka.
Mendengar penyesalan iblis di depannya, winwin pun menghela nafasnya dan kemudian menunjukan senyum indahnya.
"Karena kau menyesal, jadi aku maafkan." Ujar winwin dengan senyumnya yang membuat yuta terpesona.
Merasa tidak mendapat respon dari iblis di depannya winwin pun melambaikan tangannya di depan wajah sang iblis.
"Kau tidak apa-apa?" Tanya winwin dengan wajah sedikit khawatir yang membuat yuta semakin terpesona.
"Y-ya...aku baik." Gugup yuta. Namun seketika perhatian sang fenrir terarah pada tangan malaikat di depannya.
"Tanganmu terluka?" Tanya yuta yang membuat winwin tersenyum kaku dan mengangguk.
"Aku terkena bola apimu saat aku sedang terbang tadi." Ujar winwin yang mengundang kerutan bingung di kening yuta.
"Terbang?...kau! Kau pelindung surga?!" Kaget yuta dengan kedua netra yang membulat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Upon a Time ✓
Fantasy[SEGERA TERBIT] Hanya sebuah kisah dimana sang pelindung surga yang jatuh hati pada sang pelindung neraka. "pada dasarnya kalian memang tidak ditakdirkan untuk bersama" [Hyuckren] Lee Haechan x Huang Renjun 🦊 × 🐻 warn⚠️ bxb!!! Mpreg Fantasy (Myth)...