שבע

3.6K 580 12
                                    

Donghyuck mengerutkan keningnya saat minhyung dengan cepat menarik tangannya pergi, meninggalkan jaemin dan jeno yang tengah berjalan di depannya.

"Apa yang kau sembunyikan?" Selidik minhyung.

"Apa maksudmu hyung? Aku tidak menyembunyikan apapun." Ujar donghyuck.

Minhyung yang mendengarnya pun menghela nafasnya dan menatap intens netra tajam nan tegas milik sang pelindung neraka.

"Kau tidak akan pergi ke perbatasan tanpa alasan hyuck. Aku sangat mengenalmu." Ujar minhyung lagi.

Donghyuck yang mendengarnya pun menghela nafasnya. Minhyung terlalu peka akan dirinya.

"Aku tidak bisa menceritakannya padamu hyung. Lebih tepatnya belum...aku akan menceritakannya nanti." Ujar donghyuck mengalah.

Karena sekeras apapun dirinya mengelak, malah membuat minhyung akan terus-terusan mencercanya dengan pertanyaan penuh kecurigaan.



Lucas yang sedari tadi tengah sibuk dengan pikirannya tidak menyedari bahwa kini sang pelindung neraka tengah berdiri di depannya.

"Sejak kapan kau berdiri disana?" Tanya lucas sedikit terkejut saat mendapati donghyuck sudah berdiri di depan mejanya dengan pandangan datar.

"Sejak hyung asik melamun." Singkat donghyuck.

"Kenapa kau kemari lagi?" Tanya lucas.

Donghyuck yang ditanya pun menghela nafasnya sejenak dan kemudian beranjak maju, mendekat ke arah meja lucas.

"Hyung...boleh aku bertanya sesuatu?" Tanya donghyuck dengan raut wajah yang sulit lucas mengerti.

"Tergantung pertanyaan apa yang akan kau tanyakan." Ujar lucas.

"Tentang hukum surga dan neraka." Sambar donghyuck cepat yang seketika mengundang kerutan bingung di kening lucas.

"Apa pertanyaanmu?" Singkat lucas.

"Bagaimana jika pelindung neraka jatuh cinta pada pelindung surga?" Tanya donghyuck yang seketika membuat lucas membatu dengan wajah paniknya.

"M-maksudmu?" Gugup lucas.

Donghyuck yang melihat kegugupan lucas pun terdiam untuk beberapa saat kemudian menggeleng cepat.

"Aku hanya bertanya hyung, tidak perlu panik seperti itu. Aku hanya penasaran jika iblis yang jatuh cinta pada malaikat maka aku yang akan menghukumnya. Lalu jika seorang pelindung neraka jatuh cinta pada pelindung surga siapa yang akan menghukumnya?" Jelas donghyuck yang diakhiri oleh pertanyaan.

Mendengar hal tersebut wajah panik lucas perlahan menghilang.

"Pertanyaanmu membuatku jantungan kau tau?" Kesal lucas.

Donghyuck yang mendengarnya pun mengangkat salah satu alisnya.

"Memangnya apa yang salah dari pertanyaanku? Lagi pula selama ini tidak pernah ada sejarah dua pelindung langit neraka dan surga saling jatuh cinta bukan?" Tanya donghyuck dengan wajah santainya.

Yang seketika membuat lucas lagi-lagi membatu di tempatnya.

"Hyung?" Panggil donghyuck.

"H-huh? Kenapa? Ah pertanyaanmu ya...jika pelindung neraka jatuh cinta pada pelindung surga...aku tidak tau pasti...tapi...kau bisa menanyakan itu pada taeil, atau mungkin raja taeyong." Ujar lucas yang sedikit gugup.

Donghyuck menghela nafasnya, sepertinya bertanya pada lucas tidak akan memberikan jawaban apapun.

"Kalau begitu terima kasih lucas hyung!" Ujar donghyuck yang kemudian beranjak pergi dari ruangan lucas.

Once Upon a Time ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang