taehyung masih memasang wajah kesal karna tak paham kenapa jungkook,jimin dan yoongi dengan mudah memberikan darah putrinya dengan mudah pada musuh.padahal mereka sendiri tau kalau darah itu akan digunakan untuk mengobati dan membangkitkan song kang yang selama ini sekarat akibat racun yang diberikan suzy.
dia terus melipat tangannya didada lalu menatap tajam ke arah jimin,yoongi dan jungkook.
"kenapa kau menatapku seperti itu?tanya jimin.
"kalian tidak akan menjelaskan soal ini padaku?jika alasannya tak masuk akal,kalian bertiga akan aku hajar."ancam taehyung,mata serigalanya menyala.
lunna mengulurkan tangannya ke arah taehyung,tiba-tiba dia ingin digendong taehyung karna dia bisa merasakan hawa kemarahan taehyung.menyadari lunna mengulurkan tangannya padanya,taehyung menghela nafas untuk mengendalikan emosi dan menggendong lunna.
"appa khawatir pada eomma?tanya lunna sambil melingkarkan tangannya dileher taehyung dan menyenderkan kepalanya.
"geureom,appa takut terjadi sesuatu pada eomma.lunna rindu pada eomma?
"ne,appa jugakan?tanya lunna disambut anggukan oleh taehyung.
"kenapa masih diam?tanya taehyung pada jungkook,jimin dan yoongi."aku berusaha keras mengontrol emosi,kalian beruntung dia ada di gendonganku sekarang.kalau tidak kalian bertiga pasti sudah aku hajar."
"tenang dulu hyung,aku tidak mungkin membahayakan lunna."
"yoongi sudah meneliti darah lunna sebelumnya dan..
tatapan mata taehyung berubah tajam dan langsung mencengkram kerah baju jimin.
"apa kau bilang?kau menjadikan putriku objek penelitian?
"appa."sergah lunna meraih tangan taehyung.
"Hyung dengar dulu Hyung."ujar jungkook berusaha menyingkirkan tangan taehyung dari jimin.
"aku tidak bermaksud menjadikan lunna objek penelitian tapi ini penting untuk dilakukan sampai aku menemukan sesuatu yang menakjubkan."sahut yoongi.
"sesuatu apa?tanya taehyung.
"darah lunna sangat unik,itu pertama kalinya aku melihat hal seperti itu."celetuk jimin.
"aku rasa eunwoo melewatkan sesuatu saat meneliti soal ini hyung,karna dia tidak pernah benar-benar meneliti darah lunna.dia mungkin hanya mendapatkan informasi kalau darah lunna bisa jadi obat tanpa tau kalau darah lunna punya dua sisi."
"apa maksudmu dua sisi?aku tidak paham."
"darah lunna bisa jadi obat namun juga bisa berubah jadi racun disaat bersamaan."ujar jimin
"mwo?sahut taehyung kaget.
"darah lunna memang benar bisa dijadikan obat,dia akan menyembuhkan luka dengan cepat juga menghilang racun.tapi ada yang mereka lewatkan."sahut Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙
FanfictionWarning ⚠️ Yang mau baca cerita ini,tolong banget baca dulu season 1 karna season 1 dan 2 saling berkaitan. jadi kalo gak baca season 1 dulu takutnya nanti gak paham 🐺🌙 Genre : Romance,fantasi. Rank 2 #suzy from 2.25 K Story (24 oct 2023) Warning...