Taehyung berhasil menemukan bunga golden rose untuk mengobati suzy namun ditengah jalan mereka malah dikagetkan dengan kemunculan suzy.jelas awalnya taehyung heran karna bagaimana mungkin suzy ada disana sedangkan tempatnya sangat jauh dalam hutan belantara.
sempat berpikir kalau bisa saja itu hanya yeoja yang mirip suzy namun ketika suzy memeluknya,taehyung tau istrinya.pengakuan suzy yang sudah melukai taehyung mengagetkan yoongi dan taehyung.sedangkan suzyy menangis sambil memeluk taehyung.
"suzy~ahh,coba lihat aku.hey heyy lihat aku."pinta taehyung sambil melepaskan suzy dari pelukannya dan memegangi kedua lengannya sambil menatap wajah suzy.
tapi suzy terus menunduk sambil menangis,dia merasa sangat bersalah.
"kau melukai jungkook lalu kabur kesini?tanya taehyung.
"ne,karna aku merasa sangat bersalah jadi aku ingin menjauhi mereka semua tapi kemudian aku malah bingung pergi kemana."
"kau tau kan berkeliaran sendiri itu bahayanya luar biasa,kau bisa saja ketemu song kang dan dimanfaatkan olehnya."ucap taehyung penuh kekhawatiran.
"jimin dan jungkook pasti bingung mencarimu sekarang ini.aku bisa bayangkan bagaimana paniknya mereka."timpal yoongi.
"aku tak bisa melawan pengaruhnya dan malah melukai jungkook.aku menghujam perut jungkook dengan kedua tanganku."isak suzy mengangkat kedua tangannya yang masih ada sisa darah dan gemetaran.
sebenarnya tak bisa digambarkan bagaimana khawatirnya taehyung saat ini pada jungkook namun melihat bagaimana sedih dan merasa bersalahnya suzy,dia berusaha menyembunyikannya.tangan taehyung mengusap airmata suzy.
"sudah jangan menangis,kita pulang ne.kasihan jungkook pasti khawatir.apa kau tidak kasihan membayangkan dia nanti mencarimu dalam keadaan terluka dengan begitu panik?bahaya kalau bertemu song kang dalam kondisi seperti itu."
"aku minta maaf taehyung."
"ssst sudah tidak apa-apa,sekarang ayo pulang.kita temui jungkook dan obati dia yaa,racunmu akan membuat dia pusing kalau dibiarkan terlalu lama."
"jinjja?tapi bisa diobati kan?kau bisa mengobati Jungkook kan?
"bisa.kalau pun aku tak bisa,ada yoongi yang serba tau segalanya."
"aku selalu siap membantu."sahut yoongi.
"ayo kita pulang,ayo yoongi."ajak taehyung menggenggam tangan suzy dan berjalan pulang sambil bergandengan tangan.
yoongi mengikuti dari arah belakang,dia lega suzy justru bertemu mereka bukan song kang.namun kelegaan itu hanya sementara karna tiba-tiba langkah mereka dihadang oleh seekor serigala yang kemudian berubah jadi manusia dan membuat mereka kaget.
"annyeong !! wah kebetulan sekali bertemu disini."ujar song kang menyeringai senang.
rahang taehyung mengeras menahan emosi dan tangannya menarik suzy ke arah belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙
FanfictionWarning ⚠️ Yang mau baca cerita ini,tolong banget baca dulu season 1 karna season 1 dan 2 saling berkaitan. jadi kalo gak baca season 1 dulu takutnya nanti gak paham 🐺🌙 Genre : Romance,fantasi. Rank 2 #suzy from 2.25 K Story (24 oct 2023) Warning...