Chapter18 : HER 🐺

98 33 39
                                    

jimin yang sebelumnya sudah selesai makan berjalan keluar dan mendekati jungkook yang sedang menenangkan lunna yang menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jimin yang sebelumnya sudah selesai makan berjalan keluar dan mendekati jungkook yang sedang menenangkan lunna yang menangis.

"dia kenapa?tanya jimin.

"ahh molla,aku tak bisa bertanya karna tak mau membuat dia semakin gusar dan bingung."

"aku merasa ada yang tidak beres."guman jimin.

"tidak beres,soal apa?tanya yoongi.

"aku merasa ada sesuatu terjadi pada suzy,dia agak aneh hari ini."sahut jimin.

"lunna juga terus-terusan bilang kalau suzy sakit dan meminta aku mencari obat padahal jelas-jelas suzy baik-baik saja saat aku bertanya tadi."ujar jungkook membelai rambut lunna.

"kau tau kan dia ini sangat peka?pasti ada sesuatu."sahut Jimin.

ucapan jimin malah membuat jungkook bingung sekaligus khawatir soal suzy.eunwoo ternyata mengawasi rumah suzy dan tersenyum jahat menyadari ramuannya sudah berhasil diberikan lisaa pada suzy.

"ramuan itu pasti sudah mulai bekerja sekarang.aku penasaran berapa lama mereka akan sadar yeoja itu terkena ramuan.selama mereka tidak sadar,selama itu pula mereka akan kesulitan mengontrolnya.aku harus segera memberikan laporan ini pada hyung."ujar eunwoo meleset cepat pergi dari sana menuju perbatasan dan masuk kedalamnya.

didalam perbatasan song kang terus menatap Anna yang belum sadarkan diri namun lukanya perlahan mulai menutup.

"aku tidak suka ada yeoja yang ikut dalam rencanaku,bisa saja dia hanya mengacau.apalagi wajahnya sangat mirip dengan yeoja itu.aku tidak mengerti kenapa eunwoo sangat melindunginya?gumam song kang dengan mata serigala menyala.

dia mengangkat tangannya dan mengarahkan telunjuk tepat di atas luka anna dengan jarak beberapa cm.perlahan tangan song kang mengeluarkan cahaya merah lalu seperti pada cairan berwarna merah terang yang muncul diujung cakar tajam song kang.

"min young saja terbaring seperti orang mati karna racun dari cakarku meskipun tidak langsung mati.setidaknya kau juga akan terus tidur tanpa mengacaukan aku."

smrik smile mengembang diwajah song kang.seolah tak tau terimakasih dia meneteskan racun diujung jarinya ke luka anna yang belum menutup sepenuhnya.saat racunnya jatuh ke luka,menyebar seperti cairan hitam lalu mulai menjalar dipembuluh darah anna.

"selamat tidur panjang,menyelamatkan aku bukan berarti aku tidak akan membunuhmu jika aku merasa kau tidak penting."

racun dari cakar suzy yang sebelumnya sudah mulai sembuh,tubuh anna kembali digerogoti racun cakar song kang yang melumpuhkan seluruh kesadarannya dalam sekejap.bibir yg perlahan mulai membiru mengindikasikan adanya racun.

"Hyung aku punya kabar bagus."sorak eunwoo dari luar.

mendengar suara eunwoo,song kang menarik tangannya dan meleset cepat duduk dikursi yang cukup jauh dari anna.tepat didepan meja dia membuat ramuan sebelumnya.

Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang