lunna mulai gelisah dan rewel karna tak melihat kemunculan jungkook ataupun suzy meskipun dia sudah menunggu cukup lama.dia terus duduk dan berdiri sambil menoleh ke arah hutan,jimin menyadari hal itu.
pikirannya juga tak bisa tenang sejak tadi karna suzy tak kunjung ada kabar sedangkan jungkook juga tak jelas bagaimana.
"samcheon,aku mau JK.kenapa dia lama sekali?rengek lunna.
"sabar yaa nanti juga dia pulang."
"nanti kapan?ayo kita cari."ujarnya sambil meraih tangan jimin dan menariknya untuk pergi.
"kita tunggu disini saja ya.kalau mereka pulang nanti lalu tak melihat kita disini pasti khawatir."
"ahh tidak mau,aku mau sekarang.aku mau ketemu JK."teriak lunna mulai menangis.
sebenarnya perasaan lunna tak enak sejak tadi,dia terus khawatir pada jungkook namun tak bisa mengatakan ataupun menjelaskan itu pada jimin sebab dia masih kecil.dia merasa ada hal buruk yang sedang terjadi.
"ayo samcheon ayoo."
"aigoo jangan menangis,lunna mau bertemu JK?ya sudah ayo kita pergi.tunggu samcheon tutup pintunya yaa."
mendengar akan bertemu Jungkook,lunna lansung diam.dia menatap ke arah jimin yang berlari untuk menutup pintu dan menguncinya.kemudian kembali ke arah lunna.
"mau jalan atau samcheon gendong?
"jalan saja,ayo pergi."sahut lunna menarik tangan jimin untuk segera pergi.
"baiklah-baiklah tapi jangan tarik-tarik ne.jalan yang benar,nanti malah jatuh."nasehat jimin.
lunna berjalan disamping jimin sambil menggandeng tangannya.sebenarnya Jimin khawatir kalau jungkook masih belum bisa diobati lalu Lunna melihat dan mulai bertanya-tanya.
lunna type yang tidak akan berhenti bertanya sebelum dia pikir jawaban itu memuaskan hatinya.
jelas saja jimin tak akan bisa mengatakan kalau jungkook dilukai oleh suzy.suryeon sudah berhasil menbuat penawar dan memberikannya pada jungkook,dengan cara meneteskan disumber luka.
"arghhh."teriak jungkook kesakitan padahal matanya masih terpejam dan belum sadarkan diri.
"tahan yaa jungkook,pasti akan sembuh setelah ini."ujar suryeon menatap jungkook kasihan.
lalu suryeon menaruh tangannya diatas luka jungkook dengan mata serigala menyala,dengan segera luka jungkook menutup berkat kekuatan healingnya suryeon.tapi bukan berarti jungkook bisa langsung sadar,dia masih pingsan dengan wajah pucat.
"halmeoniii."seru lunna dari luar.
mata suryeon membulat,menyadari suara itu dan segera bergerak keluar menemui cucu kesayangannya itu.
"aigoo kesayangan halmeoni."seru suryeon memeluk lunna sambil berjongkok kemudian dia menatap jimin penuh tanda tanya.
"maaf yang mulia,dia mulai rewel dan menangis ingin menemui jungkook.lunna memang sangat dekat dengan jungkook,yang mulia tau sendiri kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙
FanficWarning ⚠️ Yang mau baca cerita ini,tolong banget baca dulu season 1 karna season 1 dan 2 saling berkaitan. jadi kalo gak baca season 1 dulu takutnya nanti gak paham 🐺🌙 Genre : Romance,fantasi. Rank 2 #suzy from 2.25 K Story (24 oct 2023) Warning...