Chapter3 : He Left Me

142 41 35
                                    

pria berjubah hitam yang sebelumnya membawa song kang ada disebuah kastil tua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pria berjubah hitam yang sebelumnya membawa song kang ada disebuah kastil tua.didalam dimensi yang sebelumnya ditinggali para vampire namun sejak kalah perang mereka semua bersembunyi jauh masuk hutan.jadi dimensi itu seolah tak berpenghuni sekarang,begitu sunyi dan sepi.

song kang nampak terbaring disebuah peti kaca dengan wajah sangat pucat dan salah satu tangannya yang sebelumnya menghitam karna mencoba mengambil diamond.

"tidak bisa seperti ini terus,aku akan membawa peralatan dari dunia manusia untuk menjagamu tetap hidup sampai aku bisa menemukan penawarnya.untuk sementara obat yang yang aku berikan akan memperlambat kerja racunnya."ujar si pria berjubah hitam.

dia kemudian menoleh dan melangkah ke sisi lain,ternyata dia juga yang membawa mayat jaehan.pantas saja jungkook dan yang lain tak bisa menemukan jaehan.

"aku tidak menyangka orang hebat sepertimu bisa berakhir tragis seperti ini.sayang sekali aku tidak menemukan cara membawamu kembali dari kematian,lagipula melihatmu mati mengenaskan seperti ini adalah sebuah kepuasan bagiku.orang sepertimu memang tak pantas hidup,kau bahkan mengorbankan istrimu sendiri.jadi pergilah keneraka."ujarnya menyentuh kepala jaehan.

tangan si pria berjubah hitam itu bersinar dan perlahan-lahan jaehan berubah jadi butiran abu lalu hilang tak berbekas.setelah itu dia berjalan keluar kastil dan bergerak menuju perbatasan.

*****🐺🐺🐺*****

taehyung dan suzy nampak berjalan disekitar perbatasan sambil bergandengan tangan.suzy terus tersenyum sambil menyenderkan kepalanya dipundak taehyung.dari kejauhan si pria berjubah hitam teru menatap tajam ke arah taehyung dan suzy dengan mata merah.

"nikmati saja dulu masa-masa bahagia kalian.setelah dia bangun maka neraka sebenarnya akan datang."bisik sipria berjubah hitam.

tiba-tiba taehyung berhenti melangkah dan menoleh ke arah sana,namun dia tak melihat apa-apa karna si pria berjubah hitam sudah kabur terlebih dahulu.

"ada apa taehyung?

"aku merasa ada yang mengawasi kita,hawa jahatnya itu begitu pekat."sahut taehyung menatap kesana dengan mata serigalanya.

"apa mungkin itu song kang?atau jaehan ayah jungkook?

"tidak mungkin jaehan,dia sudah pasti meninggal.racun dari cakar ayahku tidak akan membuat dia bertahan tapi aku juga tidak yakin itu song kang.kau bilang kau memberikan racun pemberian jungkook padanya kan?

"emm aku menancapkan racun itu ditangannya ketika dia mencoba mencelakai aku."

"aku berharap kita akan bisa hidup tenang,itu saja."

"ayo ketemu suryeon ahjumma dan appamu dulu.jimin dan yang lain pasti sudah laporkan kalau ada apa-apa?tapi mereka tak bilang apa-apa."

cukup lama taehyung terdiam sambil terus menatap kesana,"ayoo,pegang pinggangku yang kuat.kita lari."

Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang