Chapter31 : We are Worried

81 30 19
                                    

yoongi,taehyung dan suzy meleset cepat menuju jalan pulang supaya yoongi bisa segera diobati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yoongi,taehyung dan suzy meleset cepat menuju jalan pulang supaya yoongi bisa segera diobati.karna sebelumnya dia terkena cakaran song kang akibat berusaha memperingati taehyung soal suzy yang kembali dalam pengaruh namun taehyung tak sadar.

beberapa kali Yoongi menggelengkan kepalanya yang terasa mulai pusing,pandangan berkunang-kunang dan seluruh tubuh terasa panas menjalar.dipertengahan jalan..

"augh tunggu sebentar."ujar yoongi menghentikan larinya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"gwaenchana?tanya taehyung ikut berhenti."apa kau mulai pusing?badanmu panas?

"ahh ne kepalaku pusing dan seperti ada rasa panas yang menjalar disekujur tubuhku."

"kau masih kuat lari sampai rumah,kitaaa...

"annyeonghaseo yang mulia Orion,Queen suzy."ujar seokjin yang tiba-tiba muncul dan memotong ucapan taehyung.dia membungkukkan sedikit badannya sebagai tanda hormat.

"eohh seokjin,kenapa kau tiba-tiba ada disini?

sebelum menjawab Seokjin sempat melirik ke arah suzy dan bernafas lega.

"yang mulia suryeon memintaku mencari Queen suzy,karna dari keterangan jeon jungkook Queen suzy pergi entah kemana jadi mereka khawatir.takut malah bertemu song kang."jelas seokjin.

"jadi maksudmu Jungkook pergi ketempat eomma begitu?apa Jungkook baik-baik saja?

"jungkook terluka parah gara-gara aku,apa dia baik-baik saja?timpal suzy.

"aku rasa racunnya sudah disembuhkan yang mulia suryeon sekarang ini karna dia membuat penawar saat aku pergi."

"ahh syukurlah,aku lega karna eomma pasti tau soal segala macam penawar racun serigala.jadi berarti jungkook masih disana?putriku bagaimana?jimin disana juga?

"jungkook datang sendiri yang mulia,dan tidak mengatakan soal princess lunna.kemungkinan besar bersama jimin dirumah."

"bahaya kalau hanya jimin yang menjaga lunna sendirian,anak itu terkadang tak menurut pada Jimin."ujar suzy.

"ayo kita pulang sekarang,lagipula kita juga harus mengobati yoongi karna dia terkena cakaran song kang sialan itu."

belum sempat mereka ingin jalan lagi,tiba-tiba yoongi ambruk tak sadarkan diri.mereka jelas panik dan kaget dengan mata membulat.

"astaga pasti racunnya makin menyebar taehyung."jerit suzy.

"seokjin,bisa bantu bopong dan bawa dia pulang?

"bisa yang mulia."sahut Seokjin segera bergerak ke arah yoongi dan meletakkan tangan yoongi dipundaknya lalu memegangi pinggangnya.

mereka kembali bergerak berjalan pulang,namun ketika hampir sampai justru mereka bertemu jimin.

"eohh yoongi,dia kenapa?tanya jimin.

"yaa~kenapa kau disini juga?lunna mana?tanya taehyung khawatir.

"kau tanya kenapa aku disini?suzy kabur begitu saja membuat semua orang khawatir setengah mati.jantungku rasanya ingin meledak memikirkan kalau sampai dia bertemu song kang bagaimana? belum lagi membayangkan amukanmu padaku."protes jimin dengan wajah kesal padahal sebenarnya dia khawatir sekali pada suzy.

Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang