Chapter20 : Lost Control

94 31 33
                                    

setelah pulang dari supermarket sebelumnya,suzy masuk lebih dulu kerumah meskipun dia agak kecewa lunna tidak biasanya tak mau dipeluk olehnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah pulang dari supermarket sebelumnya,suzy masuk lebih dulu kerumah meskipun dia agak kecewa lunna tidak biasanya tak mau dipeluk olehnya.sedangkan taehyung bergerak ke arah jungkook,jimin dan yoongi.lunna masih makan disuapi jungkook.

saat melihat taehyung datang lunna mengulurkan tangannya ke arah taehyung.

"wae?lunna mau dengan appa?tanya taehyung.

"eungg"sahut lunna singkat.

taehyung meraih lunna dan memeluknya sambil duduk dipangkuan taehyung.

"lunna sudah makan?tanya taehyung,gadis kecil itu mengangguk."lunna harus makan yang banyak supaya tetap sehat dan tidak sakit.appa sedih kalau lunna sakit."

"kalau eomma sakit,appa sedih juga?

"tentu saja,appa kan juga sayang pada eomma."

"eomma sedang sakit sekarang,ayo kita cari obatnya appa."ujar lunna.

Taehyung menyerngit dahi tidak mengerti maksud lunna lalu dia ingat sikap aneh suzy hari ini.

"dia terus mengatakan suzy sedang sakit dan memintaku mencarikan obat sedangkan aku tidak paham obat seperti apa yang harus kita cari."ujar jungkook.

"apa tak ada keanehan pada suzy?aku merasa ada yang tak beres,apalagi melihat lisaa tiba-tiba ada dirumah dan aku tak sadar kapan dia datang.kau tau aku selalu peka terhadap apapun."timpal jimin.

"suzy memang agak aneh hari ini,dia seolah tak terkendali dan tak sadar apa yang dia lakukan berkali-kali.jadi aku semakin khawatir dan curiga ada yang salah."ujar taehyung.

"lunna adalah type paling peka diantara kita semua yang ada disini,dan sejak tadi dia merengek terus supaya kita mencari obat untuk suzy.dia bilang ada cahaya merah dengan hawa jahat diperut suzy,aku curiga itu sejenis ramuan beracun."ucap yoongi.

"racun?tapi bagaimana bisa suzy terkena racun saat kita semua ada dirumah dan dia tak pergi kemanapun."sahut taehyung.

"aku tak ingin berburuk sangka tapi lisa ada dirumah hari ini dan tak seorangpun dari kita menyadari dia sudah ada dirumah.tidak biasanya kan?ujar jimin.

"lunna juga bilang aku dan jungkook harus jaga jarak dengan suzy karna lunna merasa suzy menganggap aku dan jungkook sebagai musuhnya."

"apa yang kau bicarakan?musuh apanya?

"itulah yang aku tidak paham hyung.kita harus segera cari tau sebelum efeknya semakin parah,aku yakin lisaa yang memberikan sesuatu pada suzy."

"lunna~yaa,duduk disini ne.apa akan cek eomma sebentar."ujar taehyung menurunkan lunna dan membuatnya berdiri disebelah jungkook.

"andwae.jangan masuk."ucap lunna menahan tangan taehyung sambil menggelengkan.

"apa harus mengecek keadaan eomma?jadi lunna disini sebentar ne."

Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang