Flashback..
setengah jam sebelum lisaa pulang kerumah.saat itu seharusnya dia sedang sangat sibuk dirumah sakit dan menemani seorang pasien yang ingin jalan-jalan karna bosan dikamar.pasien paruh baya yang sangat menyukai lisaa sebagai susternya.
"aku senang sekali hari ini kau ajak jalan-jalan."ujar sang pasien.
"jinjja?semoga cepat sembuh ne."sahut lisaa ramah dan terus mendorong kursi roda itu menuju taman.
eunwoo mengawasi lisaa dari kejauhan dengan mata merah menyala.menunggu lisaa lengah dan menjalankan rencananya.pada akhirnya lisaa duduk disebuah bangku taman,bersama pasien yang tadi dia bawa untuk menikmati udara pagi.saat sang pasien sibuk menikmati suasana,eunwoo datang menghampiri lisaa.
"annyeong."sapa eunwoo menepuk pundak lisaa.
saat pundaknya ditepuk eunwoo,hipnotis sebelumnya langsung bereaksi.lisaa terdiam mematung dengan tatapan mata kosong.
"kau masih ingat yang aku katakan?kau hanya akan mendengarkan perintahku dan menuruti semua yang aku katakan."ujar eunwoo,dan lisaa mengangguk dengan kaku.
sang pasien menoleh dan terkejut melihat mata merah eunwoo juga lisaa yang tiba-tiba menatap dengan kosong.
"lisaa~yaa,ayo kembali ke kamar."ajak sang pasien.
wuss...tangan eunwoo yang mengeluarkan cahaya merah dilambaikan didepan wajah sang pasien yang membuat dia diam seketika.
"kau tidak akan ingat siapa aku begitu juga semua yang terjadi."ucap eunwoo pada sang pasien.
setelah itu dia kembali beralih ke arah lisaa,eunwoo meraih tangan lisaa dan menaruh botol ramuan ditangannya.
"taruh ini diminuman bae suzy,dan pastikan dia meminum ini.apa kau paham?tanya eunwoo.
"ne."sahut lisaa singkat.
"pergi antarkan pasienmu dan pulang kerumah.hmm kalau dilihat-lihat kau ternyata sangat cantik."gumam eunwoo menatap wajau lisaa cukup lama sebelum akhirnya lisaa mendorong kembali kursi roda pasiennya masuk ke dalam lalu pulang kerumah sesuai perintah eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙
FanfictionWarning ⚠️ Yang mau baca cerita ini,tolong banget baca dulu season 1 karna season 1 dan 2 saling berkaitan. jadi kalo gak baca season 1 dulu takutnya nanti gak paham 🐺🌙 Genre : Romance,fantasi. Rank 2 #suzy from 2.25 K Story (24 oct 2023) Warning...