song kang sebelumnya sudah meminum penawar racun untuk menetralisir racun dari cakaran lunna.karna dia mulai merasa panas,jantung berdegup kencang dan sakit diseluruh tubuhnya.tapi setelah minum penawar racun dan dia pikir racun itu sudah hilang, tiba-tiba dia malah muntah darah.
darah yang song kang muntahkan benar-benar hitam dan sangat pekat,itu menandakan adanya indikasi racun yang kuat.jelas song kang panik dan berusaha meneliti dari darah yang dia muntahkan.dadanya sekarang agak terasa sakit.
"bagaimana hyung?tanya eunwoo melihat song kang begitu serius sejak tadi.
wajah song kang nampak shock dan memucat,dia benar-benar bingung.
"ini benar-benar tidak masuk akal."ujar song kang.
"ada apa hyung?apa benar racun?seberapa bahaya?kita kan bisa cari penawarnya."
"ini adalah salah satu racun jenis baru dan paling berbahaya yang pernah ada."sahut song kang memucat.
"mwo?ujar eunwoo kaget bukan main.
"masalahnya aku tak pernah bertemu racun jenis ini dan tidak tau jenis penawarnya."
glek..eunwoo menelan ludah penuh kekhawatiran mendengar apa yang diucapkan song kang.
"kita pasti bisa menemukan penawarnya hyung.apa itu racun yang berasal dari gadis itu?
"entahlah tapi aku rasa bukan karna racunnya sangat kuat dan tak ada serigala manapun yang punya jenis racun seperti ini dicakarnya.karna aku sudah mempelajari selama puluhan tahun jenis-jenis racun dicakar serigala."
jelas saja tak ada serigala yang punya karna racun itu berasal dari darah lunna yang bermutasi menjadi racun jenis baru saat bertemu racun kuat yang ada dalam tubuh song kang.sebelumnya darah lunna memang membuat song kang seolah sembuh.
namun lambat laun darah lunna bermutasi dengan menyerap racun yang ada ditubuh song kang dan berubah jadi racun jenis baru terkuat yang pernah ada.yoongi sudah bilang kalau tidak ada penawarnya untuk ini.
"kau tidak memasukkan racun ketubuhku saat aku tak sadarkan?
mata eunwoo membulat kaget,wajahnya berubah kesal dan nampak tersinggung.
"jahat sekali hyung berpikir seperti itu tentang aku?kalau memang aku ingin berniat jahat,untuk apa aku susah-susah berusaha selama 7 tahun hanya untuk mencari penawar dan menyadarkan Hyung.aku benar-benar tak terima dituduh seperti ini."
song kang menghela nafas berat,"maafkan aku,pikiranku benar-benar kacau."
"kacau bukan berarti hyung bisa menuduhku sembarangan seperti itu."sahut eunwoo ketus.
"maaf,aku harap kau mengerti.tolong bantu aku cari tau penawarnya,aku tidak ingin berakhir mati sebelum mereka semua mati."ujar song kang.
tak ada sahutan dari eunwoo,dia benar-benar kesal dengan tuduhan song kang.
"eunwoo~yaa,tolong.aku mengandalkanmu."pinta song kang.
"baiklah,aku coba bantu."sahut eunwoo sambil menghela nafas panjang.
tiba-tiba mata serigala eunwoo menyala menyadari lunna bergerak mendekati suzy bersama taehyung.dia bisa memantau suzy dan mengendalikannya dari kejauhan berkat ramuan itu.
taehyung sedang bergerak menuju rumah bersama lunna yang dia gandeng tangannnya.saat itu suzy duduk diujung tempat tidur dengan wajah sedih.
"lunna sepertinya membenci aku,dia bahkan tak mau mendekat saat dipanggil taehyung.maafkan eomma lunna,eomma juga tidak mau seperti ini."bisik Suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙
FanficWarning ⚠️ Yang mau baca cerita ini,tolong banget baca dulu season 1 karna season 1 dan 2 saling berkaitan. jadi kalo gak baca season 1 dulu takutnya nanti gak paham 🐺🌙 Genre : Romance,fantasi. Rank 2 #suzy from 2.25 K Story (24 oct 2023) Warning...