"KEMBALIKAN PUTRIKU."ujar taehyung dengan suara lantang sambil terus berduel dengan song kang.
dia benar-benar marah dengan semua yang song kang lakukan pada putrinya.kalau memang punya masalah seharusnya song kang selesaikan dengannya dan tidak melibatkan lunna yang tidak tau apa-apa.
suzy berjalan bersama jimin celingukan mencari keberadaan lunna.namun tiba-tiba dia menarik mendengar suara lantang taehyung dari kejauhan.dia juga menyadari cuaca yang tak stabil ini adalah ulah taehyung.
"itu suara taehyung kan jimin?apa kau mendengarnya?tanya suzy menghentikan langkahnya dan menatap ke arah jimin.
"eoohh,aku dengar.aku rasa suara itu datang dari arah sana,ayo kita cari."ajak jimin bergerak ke arah sumber suara diikuti jimin.
sampai disana suzy melihat taehyung dan jungkook sedang berduel melawan song kang.wujud taehyung dan song kang bahkan terkadang berganti-ganti dari wujud manusia ke wujud serigala sambil terus berduel.
"song kang! mereka sedang bertarung dengan bajingan itu lagi."seru jimin.
"apa mungkin song kang yang membawa kabur lunna?karna itu taehyung juga jungkook menyerang song kang."
"sudah pasti dia,kau lihatkan bagaimana ekspresi marah taehyung sekarang ini?pasti song kang pelakunya,siapa lagi kalau bukan dia?"
"apa yang harus kita lakukan?tanya suzy.
"taehyung akan baik-baik saja karena ada jungkook juga disana.selagi song kang sibuk disini melawan song kang,sebaiknya kita masuk ke dimensi mencari lunna.kau bisa masuk perbatasan kan?
"aku bisa,dan aku harap taehyung dan jungkook akan baik-baik saja.ayo jimin."ajak suzy menatap Taehyung penuh kekhawatiran sebelum akhirnya pergi.
taehyung berusaha mencakar,menendang dan memberikan song kang pukulan.jungkook yang ada dibelakang memastikan taehyung tak kena serangan song kang dan ikut menyerangnya juga.
blarrr...terdengar suara menggelegar saat mereka saling bertabrakan atau pukulan mereka saling bertemu.bughh pukulan taehyung berhasil mendarat di perut song kang dan Hantaman jungkook juga mengenai punggungnya.
dia terhuyung kebelakang menatap tajam ke arah jungkook dan taehyung.
"cuihh..".song kang meludah karna mulutnya penuh darah menyeringai ke arah taehyung.
"katakan dimana putriku kau sembunyikan?
"aku tidak akan pernah mengatakannya.kau harus merasakan bagaimana rasanya kehilangan orang yang kau sayang seperti aku kehilangan appa yang tewas demi melindungi ayah juga ibumu."
kedua tangan taehyung mengepal kuat,"lunna tidak tau apa-apa soal masalah itu,jangan libatkan dia.putriku tak ada hubungan dengan semua ini."
"apa kau ini pengecut?kau hanya menggunakan alasan itu untuk menghancurkan kehidupan hyung.ayahmu meninggal sebagai pahlawan dan kau malah sibuk menyalahkan orang."timpal jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙
FanficWarning ⚠️ Yang mau baca cerita ini,tolong banget baca dulu season 1 karna season 1 dan 2 saling berkaitan. jadi kalo gak baca season 1 dulu takutnya nanti gak paham 🐺🌙 Genre : Romance,fantasi. Rank 2 #suzy from 2.25 K Story (24 oct 2023) Warning...