malam harinya suzy mulai agak tenang tapi dia tak ingin melakukan apapun dan terus kepikiran soal kondisinya.taehyung masih dengan setia mendampingi suzy.bahkan dia mencoba memanggang daging sendiri untuk menyuapi suzy makan.
setelah dagingnya masak,taehyung masuk kamar lalu duduk disamping suzy yang hanya duduk bersandar ditempat tidur.
"makan dulu ne,ini sudah malam dan kau belum makan apapun."ujar taehyung menyodorkan sumpit berisi daging diujungnya.
Suzy mengalihkan wajahnya ke arah lain sambil menggeleng pelan,"aku tidak mau."
"jangan seperti ini,aku jadi makin khawatir.makan ne,sedikit saja."bujuk taehyung.
"perutku rasanya tak enak,aku rasa sebelumnya aku sempat makan daging mentahnya tapi entahlah aku tak ingat."
tangan taehyung bergerak ke arah perut suzy dan mengelusnya perlahan,"aku juga curiga kau memakannya karna tadi aku lihat jumlah dagingnya berkurang."
perlahan-lahan tangan taehyung yang ada diperut suzy bersinar biru.suzy mulai merasakan perutnya semakin lama semakin membaik sekarang.
"taehyung~aa,apa kau tidak takut padaku?
"takut padamu kenapa?
"kalau pengaruhnya kembali,aku bisa saja melukaimu lagi.sebelumnya mungkin tak bahaya,tapi bagaimana kalau kali ini lebih brutal.aku takut sekali."
"meskipun mungkin aku harus terluka parah,aku tak akan meninggalkanmu ataupun merasa takut padamu.apa kau tau betapa aku mencintaimu?
"seperti perjalanan ke bulan lalu kembali lagi."
"emm to the moon and back,tapi itu dulu.sekarang aku pikir cintaku seperti sebuah lingkaran,tidak akan ada ujungnya.sampai kapanpun aku selalu mencintaimu jadi apapun yg terjadi aku akan selalu bersamamu.saranghae."
"nado saranghae."sahut suzy dengan mata berkaca-kaca menatap taehyung."ngomong-ngomong apa yoongi sudah menemukan penawarnya?
"ne,dia sudah memberitahuku tadi jadi aku harus mulai mencarinya.hanya saja aku tak bisa meninggalkanmu sendirian."
"apa penawarnya?apakah sulit ditemukan?
"darah lunna dan ekstra bunga golden rose.golden rose memang sangat langka tapi yoongi bilang bunga itu ada karna dia dulu pernah menemukannya."
"darah lunna?darah lunna bisa jadi obat?
"emm yoongi bilang darah putri kita sangat unik.kau ingat kan?hanya saja jika darah lunna tanpa ekstrak bunga golden rose,itu tak akan benar-benar bekerja."
"aku percaya kau bisa menemukannya,jadi pergilah cari bunga itu.aku ingin segera sembuh,tak ingin menyakiti siapapun lagi."
"tapi aku tak bisa meninggalkanmu,aku khawatir."
"aku akan berusaha keras melawan pengaruhnya dan akan jaga jarak dari lunna juga yang lain selama penawar belum ditemukan."
"kau yakin bisa melakukannya?apa kau yakin bisa sendirian?
"aku yakin,jadi pergilah.bawakan aku penawarnya,supaya aku bisa sembuh.setelah itu kita lenyapkan song kang dan eunwoo."
"melenyapkan song kang dan eunwoo akan jadi urusanku,yang penting kau sembuh dulu ne.sekarang makanlah setelah itu aku baru pergi."ujar taehyung membelai rambut suzy lalu kembali menyuapinya makan.
suzy berusaha untuk menelan makanannya meskipun dia tak benar-benar ingin makan.hanya beberapa suap,dia menyerah dan tak ingin makan lagi.setengah jam kemudian suzy sudah nampak tertidur dengan pulas dengan rambut yang dibelai lembut oleh taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙
FanficWarning ⚠️ Yang mau baca cerita ini,tolong banget baca dulu season 1 karna season 1 dan 2 saling berkaitan. jadi kalo gak baca season 1 dulu takutnya nanti gak paham 🐺🌙 Genre : Romance,fantasi. Rank 2 #suzy from 2.25 K Story (24 oct 2023) Warning...