Chapter27 : Please Don't Go

79 31 15
                                    

Suzy kembali dalam pengaruh jahat,kali ini pengaruhnya lebih kuat membuat suzy tak bisa melawannya.song kang mempengaruhi suzy untuk membunuh jungkook,dan berhasil melukainya.

jelas suzy shock melihat tangannya penuh darah dan baju jungkook yang juga berlumuran darah.

perut jungkook terluka parah karna hujaman cakar tajam suzy.wajah jungkook terlihat jelas menahan sakit.

"akhhh apa yang aku lakukan?jerit suzy histeris melihat tangannya yg berlumuran darah lalu menyadari bahwa dia sudah melukai jungkook.

"maafkan aku jungkook,aku tidak bermaksud melukaimu.aughh eotteokhae?maafkan aku."

"tidak apa-apa,aku tau kau tak ingin melakukannya.akhh."sahut jungkook sambil berusaha menahan sakit.

"aku sudah melukaimu,aku ini jahat dan berbahaya.maafkan aku."ujar suzy terus mundur menjauhi jungkook.

"suzy~ahh,tenanglah tidak apa-apa."

"jangan dekati aku."teriak suzy histeris,dia takut melukai jungkook lagi.

"suzy~ahh,tenanglah."

"aku harus menjauhi semua orang sampai penawarnya bisa ditemukan.aku tidak ingin melukai siapa-siapa lagi.aku tidak mau."racau suzy lalu lari ke arah hutan.

"aughh yaaa~yaaa suzyy !! jangan pergi suzyy,suzyyy."teriak jungkook khawatir.

dia berusaha mengejar suzy namun rasa sakit dilukanya luar biasa.dengan langkah tertatih sambil memegangi lukanya,jungkook berusaha mengejar suzy.

"suzyyy !! jangan pergi suzyy !! suzyy !! akhhhh ."teriak jungkook saat kakinya tersandung dan malah jatuh tersungkur ditanah

menyadari jungkook terjatuh,suzy menghentikan langkahnya dan menoleh kembali ke arah jungkook.

wajah suzy nampak sedih,awalnya dia ingin bergerak membantu jungkook tapi mengingat dirinya berkemungkinan menyakiti jungkook lagi suzy menghentikan langkahnya.

"suzyyy jangan pergi,ayo sini.tidak apa-apa,aku tidak apa-apa suzy."bujuk jungkook.

"maafkan aku,akan lebih bahaya jika aku terus disekitar kalian semua."sahut Suzy sambil menggelengkan kepalanya.

dia berjalan mundur sambil terus menatap sedih ke arah jungkook sebelum akhirnya berlari menjauh.

"suzyy aku mohon suzy,jangan pergi.suzyyyy.."

sadar dirinya tak bisa mengejar suzy,jungkook merasa sangat bersalah.dia meringkuk di sana sambil berusaha menahan sakit.nampaknya kali ini kekuatan healing jungkook benar-benar tak bekerja karna lukanya tak juga menutup.

jungkook berusaha mengumpulkan tenaganya lagi dan berusaha bangkit meskipun dengan tertatih-tatih,dia tetap pergi mencari Suzy.

rasa sakit semakin lama semakin menjadi-jadi,belum lagi panas yang menjalar diseluruh tubuhnya.mungkin racun dari cakar suzy.

"akhh appo,kemana perginya suzy?hyung akan marah padaku jika dia tak bisa ditemukan."

ternyata suzy bersembunyi disebalik bebatuan tak jauh dari jungkook berdiri.dia baru berlari pergi saat jungkook berjalan menjauh.

"maafkan aku jungkook."ucap suzy sambil menangis.

jungkook terus berjalan sampai akhirnya tiba didekat pintu dimensi tempat suryeon dan kaum serigala tinggal.wajah jungkook sudah sangat pucat,dia akhirnya masuk kesana.

"eommoni."panggil jungkook lantang."suryeon eommoni."

para serigala menatap ke arah jungkook yang berlumuran darah,seokjin melihat jungkook datang dengan luka parah segera pergi mencari suryeon.

Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang