Chapter6 : Lunna in danger

129 39 28
                                    

Ps : chapter ini tuh versi cerita lengkap dari bagian prolog !!

*****🐺🐺🐺*****

ini adalah masa 7 tahun setelah perang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini adalah masa 7 tahun setelah perang..
itu berarti sekarang umur lunna sudah 7 tahun,semakin tambah umur lunna semakin cantik dan semua kekuatan juga satu persatu mulai kelihatan.hari itu suzy dapat tawaran pekerjaan dan taehyung akan menemaninya.

"lunna,eomma harus pergi bekerja."

"aku ikut.."

"aniyaa,lunna tidak bisa ikut.tinggal disini sebentar bersama jimin dan yoongi samcheon.paham?

"astaga,aku akan jadi baby sitter lagi?runtuk jimin setengah berbisik namun didengar yoongi,dia menyenggol tangan Jimin takut taehyung dengar.

"augh tapi aku hanya mau main dengan JK,jimin samcheon membosankan."

"Lunna,sudah berapa kali eomma bilang?tidak sopan memanggilnya dengan sebutan JK,panggil samcheon."

"suzy,jangan terlalu keras padanya.biarkan saja,jungkook juga tak ada masalah dengan itu."

"tapi itu tidak sopan taehyung."

"appa,mana samcheon?kenapa dia tidak pulang-pulang?

"samcheon sedang pergi berburu jadi lunna main dengan jimin samcheon dulu ne.jangan nakal,appa akan pergi sekarang bersama eomma."ujar taehyung membelai rambut putri kecilnya itu.

taehyung dan suzy segera pergi ketempat suzy bekerja hari ini.lunna nampak bosan dan terus menatap ke arah hutan.

"jimin samcheon,ayo ketempat halmeoni."

"aku bukannya tidak mau tapi aku ataupun yoongi tidak bisa membawamu masuk kesana."

wajah lunna nampak kecewa,dan berubah cemberut.dia lalu sibuk berjongkok ditanah dengaj sebuah lidi ditangannya, sambil sesekali memperhatikan yoongi dan jimin yang sibuk bicara.diam-diam dia berusaha kabur dari pengawasan jimin dan yoongi,berhasil.

tapi beberapa saat kemudian jimin sadar lunna tak ada.

"yaa mana dia?ujar jimin panik.

"ayo cari."ajak yoongi.

jimin dan yoongi meleset cepat mengejar lunna.dia nampak sangat cantik,dengan rambut panjang berwarna kecoklatan dan begitu lincah berlari.lunna bahkan berlari lebih cepat dari jimin sambil terus sesekali menoleh kebelakang.dalam sekejap Yoongi dan Jimin kehilangannya.

"eohh kemana dia?cepat sekali hilangnya."ujar Yoongi.

"kita harus dapatkan dia bagaimanapun caranya,aku tidak mau kena amukan taehyung.ayo berpencar."ucap jimin lansung lari ke arah hutan sedangkan yoongi ke arah perbatasan.

Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang