Last Chapter 🐺

110 24 29
                                    

Note : Seperti biasa,kalo ending author bakal up dua chapter sekaligus. yaitu last chapter dan special chapter.

*****OoO*****

song kang yang sebelumnya sangat yakin kalau eunwoo sudah memberikan racun pada lunna terus saja memprovokasi taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

song kang yang sebelumnya sangat yakin kalau eunwoo sudah memberikan racun pada lunna terus saja memprovokasi taehyung.dia dan taehyung bertempur hebat hingga taehyung tak dapat mengontrol emosi dan menghujamkan cakarnya kedalam perut song kang.

"arghhh."lenguh song kang kesakitan.

"Hyung~aa,andwae.kalau dia mati maka kita tidak akan pernah tau keberadaan lunna."

"lagipula dia hidup juga tak ada gunanya.kesabaranku sudah habis terus bertanya dimana lunna."sahut taehyung dengan kedua mata serigala menyala.

kedua tangan taehyung berlumuran darah setelah dia menghujam perut song kang dengan kuku tajamnya.kepala song kang terasa sakit luar biasa dengan telinga berdengung dan penglihatan semakin buram.

tapi dia tak pernah mau menunjukkan kelemahannya pada musuh.

"lebih baik kau katakan saja song kang,apa kau benar-benar lebih memilih mati?

"membayangkan dia akan gila karna kehilangan putrinya membuat aku bisa mati dengan tenang jadi silahkan saja."sahut song kang menahan sakit.

"kau benar-benar sudah bosan hidup ya?kalau begitu mati saja sana,aku pasti akan menemukan lunna setelah membunuhmu."

"hyunggg!!! sergah jungkook bergerak ke arah Tae dan berusaha menahan tangannya.

song kang tak bergerak kemanapun karna dia sudah siap utk mati sebab dia yakin lunna pasti akan mati juga setelah diracuni eunwoo.tak jauh dari sana suzy muncul bersama lunna dan jimin.

melihat pemandangan didepannya,suzy shock dan langsung menutup mata putri semata wayangnya itu dengan tangannya tapi lunna sudah keburu melihat taehyung disana.

"APPA."panggilnya dengan lantang.

mendengar suara lunna,taehyung,jungkook juga song kang menoleh.jelas song kang kaget setengah mati melihat lunna ada bersama suzy padahal dia yakin sekali kalau lunna pasti sudah mulai sekarat perlahan-lahan.

"maldo andwae."gumam song kang.

"lunna!! ahh syukurlah."seru jungkook bernafas lega."hyung itu lunna Hyung."

Taehyung juga menarik nafas lega melihat lunna ada bersama suzy dan Jimin.sebelumnya dia benar-benar khawatir setengah mati memikirkan keselamatan lunna.

"bagaimana bisa dia tetap hidup?ini tidak benar."ujar song kang keheranan dan merasa dibodohi.

"ini tak bisa dibiarkan,aku tau mau mati jika gadis kecil itu masih hidup."lanjut song kang sambil berusaha mengumpulkan seluruh tenaganya yang tersisa dan mendorong taehyung lalu lari ke arah lunna.

Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang