Chapter35 : Wait For My Revenge

84 27 21
                                    

eunwoo kembali membawa anna pergi karna dia yakin clan serigala tak akan pernah mau membantunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

eunwoo kembali membawa anna pergi karna dia yakin clan serigala tak akan pernah mau membantunya.dia takut sekali sekarang kehilangan anna,sampai tak terasa airmatanya menetes.dia benar-benar menyesal sudah mengabaikan anna dan melibatkannya dalam hal ini.

yang paling membuat eunwoo menyesal adalah menolong untuk membangunkan song kang.

"aku seharusnya membiarkan dia mati begitu saja."gumam eunwoo dengan rahang mengeras.

"tubuh Anna terasa sangat dingin dan bibirnya membiru.aku takut kalau terlalu lama menemukan penawar,anna bisa saja meninggal.auggh."

dengan cepat eunwoo bergerak meleset menuju hutan,namun bukan hutan yang sama dengan dimensi yang ditinggali song kang.dia membaringkan anna disebuah batu besar yang ada dalam gua

"anna~ya,kau harus bertahan.aku akan dapatkan penawar itu bagaimanapun caranya."ucap eunwoo mengecup keningnya anna sebelum akhirnya pergi.

dia memagari pintu gua dengan kekuatannya agar tak seorangpun bisa masuk kesana untuk melakukan sesuatu terhadap anna yang ada didalam.baru setelah itu eunwoo pergi dari sana.

jimin dan hoseok masih memeriksa sekitar perbatasan namun tak menemukan siapa-siapa.

"bukankah bau keberadaannya semakin hilang?tanya hoseok.

"eoo,semakin lama makin hilang hingga tak ada sama sekali.tapi aku yakin ada seseorang tadi disekitar sini."sahut Jimin.

"aku juga mencium aroma itu,vampire kan?sepertinya dia sudah kabur karna menyadari kalau kita mengetahui keberadaannya."

"kemungkinan besar seperti itu.sebaiknya kita jaga disini saja,bisa jadi nanti dia kembali lagi."saran jimin sambil duduk dibawah pohon.

  sedang hoseok hanya berdiri sambil menatap keluar perbatasan.mereka berdua tak bisa keluar perbatasan tanpa bantuan taehyung ataupun suryeon.suzy yang sudah sadar masih duduk di atas tempat tidur sambil bersandar pada taehyung.

"kalau aku sudah minum penawarnya itu berarti aku sudah sembuhkan?

"seharusnya sih begitu karna aku percaya yoongi benar-benar bisa mengobatimu."

"berarti aku tidak bahaya lagi dan sudah bisa memeluk lunna.jadi ayo kita temui lunna yaa."ajak suzy menatap Taehyung dengan wajah senang.

namun taehyung bingung harus bagaimana,karna lunna masih trauma terhadap suzy dan juga kejadian penyerangan tadi.saat ini sedang ditenangkan oleh Jungkook.

"taehyung~aa ayo kita ketemu lunna ya.dimana dia?pasti bersama jungkook ditaman ya?

"sebaiknya kau istirahat dulu."

"aniyaa,aku ingin bertemu lunna.ayoo taehyung."rajuk suzy segera berdiri dan menarik tangan taehyung untuk segera pergi.

kali ini taehyung tak bisa menolak,dia segera bangkit dan berjalan bersama suzy.perasaan taehyung benar-benar khawatir sekarang.karna suzy belum tau apa yang terjadi dan jadi dia hanya bisa berharap lunna sudah lebih tenang.

Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang