taehyung yang sebelumnya berhasil menemukan suzy segera membawanya pulang.dia terus merangkul pinggang taehyung dan menyenderkan kepalanya sambil berjalan,jimin mengikuti dari belakang.mata jungkook yang saat itu sedang bersama lunna tiba-tiba bersinar.
merah menyala karna mencium aroma serigala baru,sama halnya dengan yoongi.
"bukankah ini bau serigala?berbeda sekali dengan bau taehyung yang biasa kita ketahui."celetuk yoongi.
"lunna~yaaa."seru suzy yang sudah mulai dekat dengan rumah.
lunna,yoongi dan jungkook menoleh secara bersamaan.wajah lunna begitu senang saat melihat suzy dan langsung berlari ke arahnya.
"eommaaaa."seru lunna berlari ke arah suzy.
suzy segera berjongkok dan membuka lebar tangannya menunggu lunna memeluknya.hupp..lunna menghambur kepelukan Suzy.
"eomma kenapa lama sekali?aku merindukan eomma."
"aigoo putriku yang cantik,ternyata merindukanku.maafkan eomma ya, sekarang eomma sudah pulang dan tak akan meninggalkan lunna lagi."ucap suzy membelai rambut putri kesayangannya itu.
dari kejauhan nampak song kang yang sebelumnya sudah sadar mengawasi mereka.dia hanya bisa menatap punggung suzy tapi dengan jelas telinganya mendengar lunna memanggil suzy dengan sebutan eomma.hidungnya juga bergerak-gerak mencium aroma serigala yang tidak biasa.
"ada aroma serigala yang tidak biasa,seperti serigala baru yang berubah karna tergigit atau minum darah salah satu bangsa serigala."gumam song kang.
matanya terus berusaha menatap suzy karna dia curiga suzy lah serigalanya.hanya suzy yang berkemungkinan jadi serigala diantara mereka.
"gadis kecil itu berdarah campuran,aku bisa merasakan dia tak kalah kuat dari kim taehyung tapi itu tidak akan menyurutkan niatku untuk menghancurkan kalian semua."ujar song kang dengan mata serigala menyala.
tiba-tiba suzy yang sedang memeluk lunna terdiam mematung dengan mata serigala bersinar sambil celingukan kesana kemari.
"ada apa?apa yang kau cari?tanya taehyung.
"apa kau tidak merasakannya?ada bau serigala disekitar sini."ujar suzy.
"aku juga menciumnya."timpal jimin.
kali ini taehyung berusaha fokus dan memang benar ada bau serigala tak diundang disana,mata taehyung terbelalak kaget.tapi song kang justru lebih kaget melihat mata suzy.
"dia..dia..jadi benar dia serigala baru itu.bocah sialan itu merubahnya jadi serigala?ujar song kang dengan nata membulat menatap suzy.
"jimin~ahh,ini aromanya song kang."ujar taehyung.
"mwo?ujar suzy kaget.
"hyung benar.aku kenal sekali bau ini,song kang disekitar sini hyung.berarti dia sudah sadar,lunna ayo sini dengan samcheon."ujar jungkook lansung meraih lunna yang berdiri dekat kaki suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙
FanfictionWarning ⚠️ Yang mau baca cerita ini,tolong banget baca dulu season 1 karna season 1 dan 2 saling berkaitan. jadi kalo gak baca season 1 dulu takutnya nanti gak paham 🐺🌙 Genre : Romance,fantasi. Rank 2 #suzy from 2.25 K Story (24 oct 2023) Warning...