Chapter 22 : Her Power 🐺

88 31 35
                                    

jungkook begitu panik menyadari lunna sudah tak ada disampingnya padahal dia hanya meleng sebentar tapi anak itu sudah tak ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jungkook begitu panik menyadari lunna sudah tak ada disampingnya padahal dia hanya meleng sebentar tapi anak itu sudah tak ada.kalau ketahuan taehyung bisa-bisa dia ikut panik dan jadi tambah pusing karna masalah suzy belum selesai sekarang ditambah lunna hilang.

jungkook dan jimin berpencar untuk mencari lunna.seperti biasa jungkook seolah selalu tau kemana lunna pergi jadi kakinya melangkah ke arah hutan.

"lepaskan aku."rintih song kang berusaha berontak saat lehernya dicengkeram lunna.

dia benar-benar tak menyangka sekaligus kesal setengah mati,bagaimana bisa anak sekecil ini bisa membuatnya tak berkutik bahkan lebih kuat daripada dirinya.

"kalau sampai aku bisa lepas,aku habisi kau."ancam song kang.

darah song kang terasa mendidih,dan seluruh tubuhnya panas bahkan jantungnya berdetak semakin cepat saat lunna mencengkram lehernya.tak ada respon dari lunna selain seringai yang mengembang diwajah cantiknya.

"kau benar-benar mengerikan,anak iblis.lepaskan aku."teriak song kang berusaha mengumpulkan tenaganya lalu mendorong lunna hingga terpental kebelakang.

dari kejauhan jungkook bisa mendengar suara song kang,matanya membulat merasa mengenali suara itu.

"itu kan..suara song kang.jangan-jangan dia berulah lagi,awas saja kalau sampai lunna kenapa-napa.aku habisi namja sialan itu."umpat jungkook bergerak secepat kilat.

bukannya merasa sakit,lunna kembali berdiri tanpa ekspresi dan menatap ke arah song kang yang sibuk mengusap lehernya.leher song kang terasa panas dan memerah,bahkan ada bekas carakan lunna disana.

"dasar anak sialan,anak iblis."umpat song kang kesal dengan mata serigala menyala.

menyadari lunna masih menatap tajam ke arahnya,song kang mundur dan segera pergi dari sana dengan gerakan secepat angin.

"aughh kkamjagya."seru song kang kaget dan terhenyak kebelakang ketika tiba-tiba lunna sudah ada didepannya.

"ahjussi,kau kan yang membuat eommaku sakit?

"aniya,bukan aku.ibumu itu tidak sakit tapi dia memang jahat,nanti dia pasti akan melukaimu juga dan membunuh kalian semua."ucap song kang mempengaruhi lunna,smrik smile mengembang diwajahnya.

lunna terdiam sejenak,dia ingat bagaimana suzy menghujam perut taehyung dengan kuku tajamnya.dia menggelengkan kepalanya berkali-kali berusaha menyangkal kalau suzy tidak jahat.

"aniyaa aniyaa aniyaa."teriak lunna melengking memekak telinga.

telinga song kang berdengung karena teriakan histeris lunna.

"augh sialan.sudah sana pulang selagi aku baik,jangan sampai aku berubah pikiran dan membunuhmu nanti yaa."

song masih berusaha mengancam dan sok berani padahal nyalinya sudah mulai ciut menyadari betapa powerfullnya lunna.

Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang